Bekas Jerawat Hilang Dengan Masker Jagung

Bekas Jerawat Hilang Dengan Masker Jagung

Aduh jerawat kok enggak ilang-ilang.. Yah gimana dong, bekas jerawatan neh.. Jerawat gue ngebekas, malu tauk! Dan banyak la...
Enggak berasa yah kita sudah berada di bulan Syahban. Itu berarti sebentar lagi Ramadhan tiba. Nah ngobrolin tentang bulan Ramadhan,...
BTS Rilis MV "Boy With Luv" feat Halsey

BTS Rilis MV "Boy With Luv" feat Halsey

Anyeong .. Bangtans Boys.. band KPOP satu ini siapa seh yang enggak kenal. Salah satu Boyband kebanggaan Korea memiliki banyak pen...
iKON, Siapa seh?

iKON, Siapa seh?

Anyeong.. Masih inget enggak konser penutupan Asian Games tahun lalu di GBK bikin heboh karena tiket masuknya ludes des abis sam...
Benarkah, Makan Buah Pisang Bikin Ngantuk!

Benarkah, Makan Buah Pisang Bikin Ngantuk!

Siapa seh enggak suka sama buah satu ini, pisang. Salah satu buah yang selalu ada di setiap meja makan dalam rumah atau bahkan di setia...
Cinta Itu Aku

Cinta Itu Aku

Cinta Itu Aku..                Aku berjalan menyusuri tepi Pantai Jungmun. Sendiri, tak kurasakan dinginnya hembusan angin panta...
Review The Smile Has Left Your Eyes

Review The Smile Has Left Your Eyes

Anyeong...  Hai.. ada yang sudah kenal namja satu ini, So In Guk . Nah, ini drama pertama kalinya doi yang aku tonton. Sebelum...
Lirik Lagu Kill This Love, Blackpink

Lirik Lagu Kill This Love, Blackpink

Anyeong Hai.. Ketemu lagi neh bareng aku, tapi kali ini aku mau bahas perihal K-Pop .  Yup!, mulai bulan ini aku bakalan r...