BTS Rilis MV "Boy With Luv" feat Halsey



Anyeong..

Bangtans Boys.. band KPOP satu ini siapa seh yang enggak kenal. Salah satu Boyband kebanggaan Korea memiliki banyak penggemar seantero negara. Bahkan enggak tanggung-tanggung mereka mendapat undangan pada perayaan bergengsi Grammy Awards di Amerika beberapa bulan yang lalu. Aseli bikin enpi Band KPOP lainnya.

Aku sendiri enggak begituh kenal mereka seh.. (no bully yak).

Penasaran karena awalnya, ketika ponakan yang duduk di kelas enam Sekolah Dasar bercerita tentang teman-teman sekelasnya yang suka banged sama mereka. 

Lalu.. ku coba lihat video mereka di youtube dan mencari tahu. Yakin.. meski sering dengar dari beberapa teman dan cerita perihal Boyband satu ini yang berhasil dan sukses mendunia serta memiliki banyak penggemar (mereka menyebutnya ARMY), entah kenapa.. 

Lanjut baca beberapa artikel perihal mereka di google dan wikipedia, wow banged deretan prestasi yang mereka dapatkan selama hampir kurang lebih enam tahun mereka berkarya. 

Di gaungi oleh agensi yang bukan merupakan perusahaan besar dan ternama di Korea, Big Hit berhasil membawa ketujuh cowok ini menjadi bintang idola asia yang memiliki banyak bangeeeddd fans-nya.

Lagu-lagunya sendiri memang lumayan asyik didengerin, tapi maaf bukan genre kesukaan aku. Jadi, cukup didengerin dan oh.. kek gini.. oke..

Di lihat dari semua perjalanan karir mereka salud-lah dengan kerja keras tim dan para personal hingga mereka mendapatkan penghargaan yang luar biasa dan dicintai Presidennya (Presiden Korea loh ngasih mereka penghargaan.).

Yang pasti, konsistensi dari tema dan lagu yang mereka buat menjadikan BTS layak untuk dicintai para fanatiknya.

Nah.. beberapa hari yang lalu, mereka merilis Video Musik terbaru dengan judul Boy With Luv featuring Halsey.

Ku pikir ada banyak suara Halsey di sana tapi ternyata enggak seh.

Tapi.. lagi.. dan lagi.. Video Musiknya masih dengan tema yang sama. Semuanya nampak imut dan menggemaskan. 

Ah.. jadi teringat Backstreet Boys kala itu.. (waduh ketahuan yak.. abegeh jaman apa)

Yang pasti.. BTS patut ditiru untuk Boyband yang ingin seperti mereka.

Apapun itu, mereka layak mendapatkannya hasil kerja keras mereka Masalahnya adalah.. MV BTS bersamaan dengan Blackpink..

Nah loh..



Baru berapa hari viewer-nya ratusan juta gaesss..

Kalian pilih yang mana 😁 Blackpink atau BTS..


Gumawo..
~Kim Neuna

No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.