Posts

Featured Post

Kuliner Semarang "Special Nasi Ayam Bu Nyoto"

Image
Kuliner Semarang "Special Nasi Ayam Bu Nyoto"Hai.. Hai.. Apa kabarnya? Udah lama neh enggak cerita tentang jalan-jalan.
Nah minggu kemarin tuh aku sempat maen ke Kota Semarang barengan sama teman, kebetulan kita sampai pagi dan langsung yang kita pikirin itu, isi perut alias sarapan. Setelah janjian sama rental motor langsung cari lokasi tujuan yaitu kuliner Semarang. 
Selama tiga hari di Kota Semarang, kita memutuskan untuk sewa motor sebagai alternatif transportasi, lebih bebas dan irit ongkos pastinya, yang lebih enak lagi bisa ke mana pun dan kapan pun langsung cus. Setelah serah terima motor sewaaan lalu lanjut deh cari lokasi sarapan. Pilihan Kuliner Semarang kali ini adalah Special Nasi Ayam Bu Nyoto, kenapa ke tempat ini. Konon katanya tempat ini tuh layak banget dicoba kalalu lagi maen ke Semarang. Karena kita penasaran ya udah deh berangkat sekalian menuju ke hotel, arahnya satu tujuan.

Lokasi kuliner Semarang ini sendiri berada di Jl.Mt. Haryono dari Stasiun Semarang Taw…

Wisata Suku Baduy Banten, Sehari Bisa Loh!

Image
Wisata Suku Baduy Banten Tahu Banten kan, salah satu nama propinsi yang letaknya bersebelahan dengan ibukota Jakarta, atau lebih dikenal dengan ibukota Tangerang. Pastinya sejarah Banten sudah banyak kita ketahui sejak duduk dibangku sekolah dasar. Masih ingat dong pastinya. Banten memiliki banyak sekali tempat wisata, salah satunya yang saat ini sedang trend banget, Wisata Suku Baduy.
Masih ingat sejarah tentang budaya adat suku Baduy yang ada di Banten?
Kalau lupa, sedikit aku ingatkan dulu yah, siapa seh Suku Baduy itu..
Yang suka sejarah pastinya sudah paham banget neh, tapi enggak ada salahnya aku ingatkan kembali. Kalau ngobrolin tentang budaya yang di miliki Indonesia pastinya enggak akan pernah ada habisnya yah, Indonesia memiliki beragam budaya suku bangsa yang tersebar di hampir seluruh propinsi yang ada di Indonesia, dari sabang sampai merauke.
Nah salah satu budaya yang sangat terkenal di Indonesia salah satunya adalah Suku Baduy, yang ada di kota Lebak Banten. Nama Baduy sen…

Frisian Flag Bersama Alfamart Luncurkan Karakter Animasi Baru

Image
Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Alfamart meluncurkan karakter animasi baru, pada hari Minggu, 29 September 2019 di gedung Garuda Theater TMII, acara ini dihadiri oleh berbagai media dan blogger serta influencer.
Dalam acara tersebut selain peluncuran karakter animasi baru, di gedung lainnya diadakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai yang dihadiri oleh banyak keluarga bersama putra-putri mereka. Lomba menggambar dan mewarnai  diharapkan dapat menggalang kreasidan karya anak-anak dari tingkat PAUD, TK hingga SD. Acara semakin seru dengan adanya kegiatan positif yang membuat kami para blogger semakin asyik mengikuti acara.
Diawali oleh seorang MC terkenal Ronald acara bertema “The Launch Of Zuzhu Zazha New Charackter Of Frisian Flag Indonesia” memperkenalkan langsung karakter animasi baru Frisian Flag Zuzhu Zazha dalam film animasi pendeknya melalui video yang ditayangkan secara langsung.



Bapak Endrew F Saputra perwakilan dari Frisian Flag Indonesia dalam sambutannya memberikan …

Wahana Baru Dufan, Bikin Liburan Makin Seru.

Image
Pernah ke Dufan? Kalau ngobrolin tempat liburan satu ini beneran banyak banget kenangannya yah. Eh, tapi tunggu dulu, udah pernah ke Dufan belum?
Kalau yang udah pernah pasti lagi senyum-senyum kebayang waktu liburan ke Dufan ya. Nah kalau yang belum pernah, maen ke Dufan yuk! Kalau aku kenangan yang paling berkesan saat maen ke Dufan itu, wahananya yang bikin adrenalin naik turun, terus antriannya yang selalu bikin penasaran, pokoknya banyak banget deh kenangan waktu maen ke Dufan..
Ssttt.. Dufan sekarang punya wahana baru loh.
Kebetulan hari Sabtu, tepatnya tanggal 21 September kemarin, aku dapat undangan untuk menikmati liburan seru ke Dufan Impian Jaya Ancol Jakarta bersama teman-teman puluhan blogger dalam event Dufan Blogger Day 2019.
Setelah sekian tahun aku baru maen lagi neh ke Dufan dan terkesima dengan banyaknya perubahan sana sini di Dunia Fantasi. Dari perubahan pintu masuk gerbang yang dulunya terkesan sempit, sekarang luas banget. Pokoknya pengunjung dimanjain banget deh sama D…

Rekomendasi Hotel di District Merah Singapura, Ternyata Aman Loh!

Image
Buat kalian yang suka berlibur ke luar negeri terutama Singapura. Nggak perlu bingung lagi untuk mencari penginapan yang murah dan terjangkau.

Mencari penginapan atau hotel saat berlibur memang banyak yang harus dipikirkan, selain lokasinya yang strategis, aman, bersih dan yang pasti terjangkau dengan budget yang diinginkan.

Nah seringkali masalah lingkungan menjadi prioritas utama dalam hal memilih penginapan atau hotel, lingkungan aman adalah pilihan nomor satu di karenakan kita berada di negeri orang. Dan seringnya beberapa wisatawan lebih memilih tempat lokasi yang lebih dekat dengan pusat perkotaan dan lebih menghindari zona merah.

Salah satu lokasi ini bisa jadi pilihan jika sedang atau akan berlibur ke Singapura, Geylang. Memang lokasinya termasuk zona merah dan lebih pada sering dihindari untuk beberapa wisatawan. Padahal lokasi Geylang sendiri tidak seperti apa yang ditakuti loh. 
Salah satu penginapan atau hotel yang berada di Geylang tepatnya lorong 14 adalah hotel yang dapat …