Rute Bus Damri Dari Citra Raya Cikupa ke Bandara Soeta Kini Sudah Ada

damri.co.id

Bagi warga yang tinggal di daerah Tangerang, sekitar Cikupa, Tigaraksa dan Balaraja, mungkin senang mendengar kabar bahwa sejak bulan Maret 2019 kemarin, Damri resmi membuka rute perjalanan dari Citra Raya Cikupa menuju Bandara International Soekarno Hatta.

Saya saat pertama kali melihat adanya Bus Damri yang terparkir di Halte Trans Citra Cikupa merasa terkejut dan senang, karena dengan demikian akan sangat memudahkan untuk saya yang hobby traveling dengan transportasi via udara. 

Semenjak pindah ke daerah Tangerang tepatnya Tigaraksa saya agak kesulitan ketika ingin mencari transportasi umum menuju Bandara Soekarno Hatta, karena jika harus naik kereta memakan waktu cukup lama transit beberapa kali stasiun, capek banget kan. Dan kalaupun naik kendaraan umum online biaya jika seorang diri agak mahal juga, pun dengan berkendara pribadi, abis bensin.. ya khan..
Nah dengan adanya ini membuat saya senang dan sedikit exited.. hehehe..

Lalu saya bertanya dengan salah satu petugas damri perihal jadwal perjalanannya dan harga tiket.
Untuk tiket sendiri seharga 40.000 sekali perjalanan dengan jadwal setiap jam dimulai dari pukul 03.00 dini hari hingga pukul 23.00 malam.

Nah khan seneng banget kalau seperti ini sangat memudahkan untuk menggunakan fasilitas transportasi umum daripada dengan menggunakan mobil pribadi, jadi irit khan hehe

Oh yah selain itu petugasnya menjelaskan ada fasilitas wifi dan USB dalam bus sehingga penumpang bisa bebas berinternet ria selama perjalanan menuju bandara. Tapi untuk rute perjalanan ini armada yang disediakan oleh Damri adalah bus berkapasitas untuk 45 penumpang, Via perjalanannya melalui Tol Bitung.

Ah, nggak papa yah bus-nya kecil yang penting sudah ada transportasi umum yang memudahkan kita untuk ke bandara dengan budget hemat.

Nah untuk yang belum paham halte Trans Citra Raya di mana?
Bisa buka google map atau yang sudah paham daerah sekitar Cikupa, kawasan Citra Raya dari pintu gerbang masuk patung kuda lurus ke dalam sekitar beberapa kilometer sebelah kiri jalan akan terlihat jelas, berjajar mobil kendaraan warna kuning, dan Bus Damri ada di salah satunya, tepat bersebelahan dengan Ruko Citra Raya Cikupa.

Senang khan untuk yang suka berpergian dengan pesawat udara, akhirnya ada fasilitas kendaraan umum yang memudahkan perjalanan kita, pastinya. Udah nggak galau lagi kalau mau berpergian dengan pesawat udara.



Wassalam,

~Ratna Fa



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Alangkah baiknya jika setelahnya, meninggalkan jejak kata, yang baik dan sopan ya.