Review The Smile Has Left Your Eyes



Anyeong... 

Hai.. ada yang sudah kenal namja satu ini, So In Guk.
Nah, ini drama pertama kalinya doi yang aku tonton. Sebelumnya aku enggak pernah pengen seh nonton serial drama atau filmnya doi. Bukan karena tampangnya yang nyebelin yah (kata netizen loh ini.)
Tapi emang aku belum pengen dan tertarik aja seh.
Kebetulan pas baca salah satu tagline berita online perihal serial drama ini mau tayang, aku jadi tertarik karena versi Jepangnya aku pun sudah pernah nonton jadi penasaran deh sama versi Kdrama-nya.

Awalnya juga sempet agak males pas baca pemeran artisnya, Jung So-Min, pastinya udah pada tahu dong buat para penggemar Kdrama, yah dia main di Play Full Kiss, yang menurut aku enggak banged aktingnya tapi selera yah. Karena itulah aku sempet males mau nonton, tapi aku penasaran. Akhirnya.. lahap juga deh.  Dan baru sempet posting di Blog.. pokoknya aku akan update semua Kdrama yang sudah pernah aku tonton di sini yah. Khusus buat temen-temen yang suka nonton Kdrama, untuk yang enggak suka jangan di baca deh mendingan skip aja, atau kalau penasaran sok lanjut, siapa tahu kalian jadi suka dan aku punya temen lagi (ngeracunin) -Tsah

The Smile Has Left In Your Eyes (Haneureseo Naerinuen Ireokgaeui Byoel), versinya Jepang Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi tayang pada tahun 2002. Lama banged khan yah baru di remark ke Kdrama.

Untuk versi Korea-nya sendiri tayang pada bulan Oktober 2018 di tvN. Alasan kedua kenapa aku mau nonton drama ini karena yang nayangin salah satu Tv Korea yang aku suka. Biasanya aktor tvN itu enggak itu-itu aja alias aktor dan aktris antimaestream.

Drama ini bercerita tentang pria bernama Kim Moo Yung, ia dicurigai sebagai tersangka pembunuhan mahasiswi. Ber-genre misteri-melodrama tapi enggak melulu pada kisah misteri yang membosankan.

Berperan sebagai Kim Moo Yung, So In Guk keren banged aktingnya. Meski ini pertama kalinya aku nonton doi di serial drama, bikin aku bisa ngabisin 16 episode tanpa skip, dag dig dug, kesel, mangkel dan pengen lanjut terus nontonya (Hahahahha.. yakin deh bikin mata panda kalau enggak bisa nahan mah).

So In Guk


Jung So Min



Alur ceritanya seperti ini:

Moo Yung akhirnya bertemu dengan Yoo Jin Gang, adik dari anggota polisi Yoo Jin Gook. Sebelumnya Moo Yung jadian sama sahabat Jin Gang, cewek kaya yang sudah di jodohkan dengan seorang Chebol, namun mereka terlibat kisah cinta segitiga, akhirnya ternyata Moo Yung hanya ingin balas dendam ke Chebol dan merusak hubungan mereka berdua. 

Jin Gang sendiri awalnya enggak suka sama Moo Yung karena telah membuat sahabatnya meninggal dunia, dan cowok itu enggak sekalipun merasa bersalah.

"Aku enggak merasa bersalah karena enggak pernah sekalipun mencintai Sung Ah, aku membayangkan seperti  masuk ke  Gereja yang indah, aku berharap ada Tuhan di dalamnya, tapi ternyata enggak ada. Sama seperti itu aku dengan Sung Ah. Ternyata aku enggak menemukan cinta ketika bersamanya. Jadi jangan salahkan aku." (Moo Yung)

Ini salah satu cuplikan kalimat Moo Yung saat Jin Gang marah dan kesal, sahabatnya mati sia-sia karena mencintai Moo Yung. (Eh sebel banged yak.. anak gadis orang udah dibawa kemana-mana upsss..)

Nah kisah cinta antara Moo Yung dan Jin Gang  bikin cerita makin menarik, karena sang kakak yang super perhatian dan protect sama adik ceweknya enggak rela mereka jadian. Hmmm.. ceritanya seh enggak bosenin. Yang bikin bagus chemistry dua peran utamanya bikin serial drama ini patut untuk di tonton sampai ending. Pokoknya enggak nyesel deh.

Oh yah, di serial ini enggak akan ada nemuin Oppa kyut dan cewek Agyo seperti di serial drama kebanyakan. Karakter Moo Yung itu nyebelin, dia jenius banged, masa bodo, cuek dan enggak peduli sama perasaan orang lain, tapi... dia punya prinsip loh dan kalau udah komit hmmm.. jadi inget serial drama Innocent Guy.. nah yang mau nonton serial agak beda, yakin deh drama ini good banged buat nemenin kamu.. (racun banged).

Aku kasih scene mereka yang nyebelin tapi kena banged aktingnya. Oh ya.. aku juga suka sama akting Jung So Min, berperan sebagai Jin Gang, membuang image aku tentang Hana yang dulu aku sebel banged nontonya.. ~skip

Enggak sabaran neh photo mereka berdua..




Moo Yung awalnya sering gangguin Jin Gang, 

padahal dia lagi pacaran sama sahabatnya Jin Gang.

Pacarannya sama siapa, sukanya sama siapa...
"Enggak tau kenapa setiap melihat dia, aku merasa senang dan penasaran" (Moo Yung)
Bang Sung Ah-nya gimana.. kkkk


"Kenapa kamu selalu menggangguku" (Jin Gang)
"Karena matamu, selalu menganggguku." (Moo Yung)

"Aku yatim piatu dari kecil" (Moo Yung)
"Aku juga sama.." (Jin Gang)
Udah baikan neh ceritanya..


Lama enggak ketemu Jin Gang nyariin Moo Yung,
pas ketemu malah bilangnya, "Kita jangan ketemu lagi."  

Karena... Moo Yung tiba-tiba... hmmm.. (skip)
Kwkkwkwk.. dasar cewek yak..

Ujung-ujungnya Kencan ~pengennampol hiiii


Adegan paling Baper..

Nah untuk tahu cerita lanjutnya mending nonton sendiri aja yah, gimana kisah mereka setelah kematian sahabat Jin Gang. Bersatu atau enggak mereka..

Happy Watching..


Gumawo!
~Ratna Fa



"Karena jatuh hati, kita tidak pernah bisa memilih dengan siapa, kapan dan di mana.."















Comments

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.