Toppokki Ala Kota KasablanKa Mall

Sumber: Koleksi Pribadi

Bulan Ramadan nggak jauh dengan makanan untuk berbuka puasa, biasanya beberapa jam sebelum waktu berbuka puasa untuk kalangan karyawan di perkantoran selalu mencari menu berbuka puasa, ada yang sekalian makan berat atau hanya sekedar untuk mengganjal perut saja.

Nah kebetulan aku dan teman pernah mencoba icip-icip makanan sejenis kudapan  yang sangat terkenal dalam dunia per-Korea-an, Toppoki. Karena semua tempat makan penuh dan kebetulan kala itu kantor dekat dengan Mall Kota Kasablanka, jadilah pilihan kita jatuh pada sosok makanan yang super pedes banget ini.

Satu porsi seharga 25K, lumayan banyak dan cukup untuk kita bertiga. Karena aku nggak terlalu bisa makan makanan pedas, jadi porsinya nggak terlalu banyak dan lagi pula kita pun baru mau mencicipi, khawatir rasanya nggak sesuai selera. Dari pintu masuk Mall, naik ke lantai satu kawasan Restoran Jepang dan Korea, kebetulan yang menguntungkan kita lewat, salah satu tempat makan sedang men-display Toppoki di depan, dan penuh pengunjung, ikutan deh.

Ini dia penampakannya:



Pas di cobain aseli enak banget rasanya dan nggak Korea banget juga, jadi pas sama lidah orang Indoensia. Rasa Chagunjang-nya pun nggak banyak banget, buktinya aku bisa makan sampai beberapa kali kwkwkwk (biasanya aku paling nggak bisa yang namanya pedas). Udahannya nyesel dong, ternyata rasanya endos hmmm.. jadi pengen lagi tapi males balik, karena kita sudah terlanjur masuk Restauran lain hehehe..


Begitulah incip-incip yang kebetulan.

Wassalam,
~Ratna Fa


Baca Juga 


Kopi Es Takie
Ngopi Cantik di Selfie Caffee Singapura
Siapa Seh iKON?
3 Alsan Kenapa Harus Nonton "Memories Of The Alhambra"
Review The Smile Has Left Yours Eye


Komentar

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.