Ngopi Cantik Di Selfie Coffee, Singapura.

haji lane, singapura, kuliner singapura, ngopi di singapura, selfie coffee

Ngopi Cantik Di Selfie Coffee, Singapura.

Hai..hai.. musim liburan neh, penghujung tahun pasti banyak dari teman-teman yang sudah nentuin mau kemana liburan akhir tahun ini atau masih ada yang bingung mau liburan kemana.

Seperti biasa yah, akhir tahun selalu menjadi pilihan untuk cuti panjang menikmati liburan baik dengan keluarga, teman atau kolega kantor. Dan tahun ini liburannya lumayan panjang ditambah berbarengan dengan libur sekolah dan kuliah. Kebayang dong hampir semuanya pasti ingin menikmati momen liburan yang berkesan.

Nah aku mau berbagi cerita tentang liburan beberapa waktu bulan yang lalu bareng teman aku. Bulan Juli kemarin aku berkesempatan main ke negeri singa menangis, Singapura. 

Banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi selama di Singapura, salah satunya tempat wisata yang hits dikalangan para turis yang berkunjung ke sana, lokasinya berada di lorong Haji Lane. 
Tempat ini tidak jauh dari tempat perbelanjaan Bugis Street, seberang jalan beberapa kilo meter kita bisa menemukan lokasinya.

Lorong Haji Lane yang penuh dengan warna warni, sepanjang lorong berjajar toko multi label, ada butik yang unik, cafe dan bar modern, lengkap banged cocok untuk sekedar foto dan nongkrong di sana. Atau bisa memilih barang-barang tradisional dari baju kebaya, karpet, parfume, asalkan punya dolang banyak bisa belanja sesuka hati sesuai selera. Kalau di Haji Lane ini barang-barangnya tergolong unik karena memang kebanyakan buatan tangan atau hand made.

Salah satu pilihan tempat yang kami pilih adalah Selfie Coffee, ini sebenarnya seh pilihan teman saya yang suka banged sama kopi, alias kopi susu. Jadi mampirlah kita untuk mencicipinya.

selfie coffee, haji lane, singapura, kuliner haji lane, kuliner singapura
Penampakan Teras Selfie Coffee

Tempatnya seh enggak terlalu besar, rata-rata cafe di  Haji Lane memang berukuran sedang. Didepan teras hanya ada beberapa meja dan kursi untuk pengunjung, didalam cafe hanya ada mesin pembuat kopi, barista dan mesin pembayaran.

haji lane, selfie coffee, singapura, kuliner haji lane, kuliner singapura
Pilihan Menunya Beragam, Bingung 😀

Masuk kedalam interiornya lucu seh, ada salah satu sudut yang menarik, terpasang beberapa foto para pengunjung yang pernah singgah ke tempat ini, ada artis dari Indonesia juga loh.

haji lane, singapura, kuliner singapura, ngopi singapura, jajan singapura, kampung glam
Sudut Kenangan, Foto Pengunjung
Untuk harganya jangan ditanya, ukuran cup sedang dibandrol seratus ribu lebih dalam rupiah, yaaah lumayan mahal seh, yang beda itu penampakannya.
Setelah milih jenis minuman, lalu kita foto selfie dan menunggu beberapa menit, pesanan siap deh. Lucu untuk kemasannya, rasanya hmm... mirip kopi susu sachetan hehe..
atau karena aku enggak suka kopi campuran jadi biasa aja seh.

haji lane, selfie coffee, singapura, kuliner singapur, jalan jalan singapura, maen ke singapura, jajan di singapura
Penampakannya (Kawai)
Kalau lihat hasilnya yakin deh , enggak tega mau nyeruput.
Setelahnya kita duduk manis nongkrong di teras sambil menikmati pemandangan berlalu lalangnya pengunjung.

Mungkin karena bukan weekend jadi lokasi ini enggak terlalu penuh banget dan kita bisa berlama-lama menikmati suasana sore hari di Haji Lane di iringi musik romantis yang kita enggak tahu siapa penyanyinya 😀










Salam,

~dha

Komentar

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.