Ingin Wajah Seputih Park Shin Hye, Begini Caranya!

Seumber: Kartis.com


Bentar lagi lebaran, pasti udah pada bingung mau cari baju lebaran dan perawatan wajah biar keliatan kinclong pas ketemu keluarga, teman lama, dan yang pasti mantan, hihihi..

Banyak sekali penawaran produk kecantikan yang terkadang bikin kaum hawa nggak bisa nahan godaan atau kena racunnya, yah nggak seh.

Yang paling banyak digandrungi sama kaum hawa itu produk kecantikan dari negeri ginseng, pemutih wajah. Siapa juga yang nggak pengen putih, mulus dan cantik ala artis Kpop. Yah nggak seh!
Di beberapa gerai kosmetik yang ada di mall dan di toko online itu buanyak banget.

Tapi, terkadang masih  banyak juga  yang nggak paham kalau jenis kulit dan suhu udara di sana dengan di Indonesia itu beda banged. Yah akhirnya banyak juga yang nggak cocok alias ada yang iritasi atau kadang merah dan bruntusan akibat coba-coba.

Sebaiknya pakai yang alami aja deh, ada kok cara murah dan alami untuk membuat wajah bersih dan putih,  dijamin nggak bakalan ada efek sampingnya. 

Menurut kesehatan putih telur dan madu baik dan bagus untuk merawat kulit terutama kulit wajah. Apa aja seh manfaatnya:

Madu 
Sumber: infosehat.com
  • Sebagai pelembab alami wajah yang kering
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan komedo
  • Menyamarkan flek hitam
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menghaluskan wajah
  • Membasmi jerawat

Putih Telur 
Sumber: makanansehat.com

  • Mengurangi blackheads
  • Memutihkan wajah
  • Mengencangkan kulit
  • Menyerap dan mengurangi minyak berlebih
  • Mencerahkan kulit

Kedua bahan tersebut di atas dapat disatukan untuk Masker Wajah, caranya sangat mudah, satu butir telur dipisahkan putih terlurnya lalu di tambahkan satu sendok madu, aduk rata, gunakan dengan spatula, oleskan ke seluruh wajah secara merata, lalu diamkan selama kurang lebih tiga puluh menit, setelah itu bilas dengan air dan facial foam (sabun pembersih wajah). Atau sebelum digunakan bisa dimasukkan terlebih dahulu ke dalam kulkas agar ada sensasi segar dan dingin saat digunakan.

Untuk madunya, sesuai selera apakah kemasan pabrik atau madu alami, yang bagus seh madu alami. Dan telurnya pastikan memilih telur yang kwalitasnya bagus, karena terkadang ada beberapa case telur yang dibeli sudah terlalu lama di toko atau di supermarket ketika digunakan sudah bau busuk. Telur yang bagus itu cairan putihnya berwarna jernih dan terpisah dengan warna kuning.

Mudahkan! Cara Memutihkan Wajah dengan Alami.

Kalau rajin menggunakan masker alami ini dipastikan wajah kita akan terlihat bersih dan bersinar tanpa harus menghabiskan biaya yang mahal dan nggak ada efek samping yang pada akhirnya merugikan kita. Yeeekaaann.

Tuh kan kalau ada yang alami kenapa harus mahal!
Cantik kayak Park Shin Hye, kenapa nggak ☺.

Selamat Mencoba!



Wassalam,
~Ratna Fa




Baca Juga





1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Alangkah baiknya jika setelahnya, meninggalkan jejak kata, yang baik dan sopan ya.