Berbukalah Dengan Yang Manis




Hai masih puasa kan? masih dong.
Nggak berasa udah masuk hari ketiga neh.
Dari kemarin buka puasa selalu di rumah kakak, nah setiap buka bersama keluarga kakak, ku perhatikan kakak perempuan aku tuh sering banget bikin minuman sendiri. Awalnya aku pikir minuman apaan seh. Ternyata minuman sehat menyegarkan bareng Skippy.

Aku tanya dong resepnya seperti apa, kok sepertinya nikmat banget setiap abis diminum. Akhirnya si kakak berbagi resep, ternyata gampang sekali bikinnya.

Siapkan buah kurma lima buah, cuci bersih, lalu direndam ke dalam air hangat dalam gelas kurang lebih 6 jam. Jadi bisa di siapkan dari jam 12 siang sampai bedug magrib. Setelah itu campurkan dengan Skippy Chocolate Stripe Peanut Butter. Bisa dengan ditambahkan es batu atau air hangat kembali, sesuai selera. Nah cepat dan praktiskan.



Bahannya Kurma



Masukan Skippy Chocolate Stripe Peanut Butter ke dalam air rendaman kurma.

Minuman Sari Kurma plus Skippy Chocolate Stripe Peanut Butter is ready.


Ternyata minuman ini banyak mengandung manfaat loh! Apa saja seh:

Kurma yang manis dapat memulihkan energi tubuh setelah seharian berpuasa. Kurma dapat menghilangkan dahaga dan juga mengandung serat serta vitamin dan kandungan zat besinya pun tinggi. Nah ditambah dengan Skippy Chocolate Stripe Peanut Butter yang nggak kalah juga kaya akan kandungan protein yang baik untuk mendukung terciptanya energi dalam tubuh.

Tuh kan udah segar menyehatkan pula. Menu Buka Puasa Skippy yang praktis nggak pake ribet. Ini cocok banget buat yang malas makan berat saat berbuka puasa dan untuk yang sedang diet makan karbohidrat seperti kakak aku.

Bisa juga dibawa saat pulang kantor untuk berbuka di jalan, persiapan bisa dari pagi dan dibuat di kantor. 
Selamat mencoba.


Wasallam,
~Ratna Fa



Artikel Terkait 

7 comments

  1. Wah ini praktis bgtt.. Kelihatannya segerr pulaakk :)

    ReplyDelete
  2. Macamnyaaa enak nih, baru lihat dan sepertinya mdah dicoba.
    Oh iya, kurma yang sudah direndamnya masih bisa dimakan gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurma setelah direndam sebaiknya dibuang karena rasanya sudab aneh hehe
      Silahkan mencoba.

      Delete
  3. Wah, bisa y bikin jus kurma campur Skippy. Istriku sering banget nih bikin tapi pakai susu coklat kemasan, seru juga nih suruh coba pake Skippy

    ReplyDelete
  4. Enak nih kurma dan skippy menyatu indah, aduh nggak boleh ngebayangin, langsung eksekusi bagusnya haha

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.