Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2018

Iih Ada Rambut Dimakanan Kamu

Gambar
Lagi-lagi enak makan tiba-tiba nemu sesuatu didalam makanan kamu, rambut.
Nyebelin enggak seh! Terus jadi enggak mood kan makannya atau enggak berhenti deh. Padahal kan masih pengen makan dan lagi itu makanan kesukaan. Yang bikin keki, baru satu sendok suapan (Aseli bikin Moody banged kalau kek ginih)
Tapi..
Ada kan yah yang cuek aja enggak peduli. Halah.. rambut ini.

Comot terus buang!, udah gituh aja terus lanjut makan😀

Nah tau enggak seh bahayanya rambut yang sering kita temukan didalam makanan. Rambut itu sifatnya enggak bisa mengurai. Jadi kalau doi masuk kedalam pencernaan kita kebayang dong doi enggak bakalan hancur sampai kapanpun.
Pernah enggak seh ngalamin sembelit?, bisa jadi ada doi didalam usus pencernaan kita. Doi akan keluar via puppy sesuai bentuk aslinya. Dan lagi yah.. yang dikhawatirkan adalah kontaminasi rambut pada makanan yang kita makan. Rambut itu banyak jenisnya, ada rambut kepala, rambut hidung, rambit ketiak, rambut kemaluan. Hmmm... banyak kan!

Rambut Dikep…

Bahaya E-Coli Bagi Tubuh Kita

Gambar
Panas banged ya akhir-akhir ini. Sudah hampir tiga bulan hujan hanya numpang lewat. Apalagi Jakarta, panasnya parah, ditambah polusi udara. Air Conditioner di kantor pun bahkan tak mampu memberi hawa segar.
Saya itu orang enggak suka dingin, biasanya kalau masuk ruangan kantor beuh, baru setengah jam langsung pakai jaket, itupun masih kedinginan. Nah sekarang setiap dikantor udah siangan dikit berasa gituh panasnya, bahkan kipas-kipas. Suka kebayang sama teman-teman yang lain.
Diluar ruangan..
Jangan ditanya, naik gojek online tangan terasa kebakar. Panas banget!
Alih-alih musim kemarau panjang pastinya banyak penyakit menyerang. Dan jangan lupa perbanyak minum air putih agar tidak dehidrasi. Jaga pola makan dan kesehatan. Jangan jajan sembarangan karena debu polusi diluar ruangan tidak bersahabat.
Saya bukan tidak mau jajan dipinggir jalan tapi karena perut saya senistif maka saya lebih berhati-hati.
Seringnya jajan dipinggir jalan satu hal yang dapat terkontaminasi dari makanan ke …

Kisah Klasik Sheila On 7

Gambar
Siapa seh yang enggak kenal sama pentolan band asal Yogyakarta ini, Sheila On 7. Tahun 1999 awal pertama kali mereka debut dan musiknya langsung disukai oleh semua. Tak terkecuali saya.


Sempat berganti personal pada akhirnya mereka tetap menjadi 4 sekawan, Adam, Eros, Brian dan Duta. Enggak nyangka loh usia band mereka sudah 22 tahun, sungguh mengagumkan. Dari semua band se-angkatannya yang hingga hari ini masih eksis yah mereka. Anehnya lagi lagu-lagu mereka makin kesini makin keren dan amazing untuk selalu di dengar, ngangenin gituh.

Saya juga heran musik mereka enggak ketinggalan jaman, buktinya anak-anak remaja sekarang masih banyak loh yang ngefans sama mereka. Kerendahan hati dan kebaikan para personalnya membuat fans dan siapapun yang mengenal mereka, semakin sayang dengan band ini.


Nah.. pada hari Jumat, tepatnya tanggal 14 September 2018 kemarin. Trans 7 mengadakan konser khusus untuk Sheila On 7 dengan tema "Kisah Klasik" berlokasi di Balai Sarbini, Semanggi, Jaka…

Wiro Sableng Yang Enggak "Sableng"

Gambar
Siapa yang enggak kenal toko Hero dalam buku Wiro Sableng 212. Dulu semasa saya kecil senangnya bukan main setiap kali dapat duit terus lari ke tempat penyewaan buku dekat sekolahan. Enggak tahu kenapa suka aja sama ceritanya. Sering banget ngebayangin tokoh-tokohnya.
Nah pada akhirnya stasiun TV swasta membuat cerita bersambung dalam bentuk sinetron. Ngikutin jalan ceritanya sampai kelar. 
Mengenal Wiro Sableng itu seperti melihat toko Hero unik lain dari yang lain. Bisa ngikik enggak jelas setiap membaca bukunya atau terkadang terpingkal pingkal membacanya. Beneran terbawa emosi. 
Tahun ini Wiro Sableng muncul lagi dalam sosok Tito Subastian yang pada kenyataannya adalah putra penulis buku Wiro Sableng. Sebagai penggemar Wiro, tentunya saya senang tatkala membaca artikel perihal rencana produksi film ini. Alih-alih menunggu saya juga mengikuti perkembangan saat shoting berjalan di IG atau trailer di youtube. 
Bagus seh!
Minggu kemarin akhirnya bisa juga duduk manis di bioskop kali…