Nggak Mudik?

Hai akhirnya bisa juga buka blogg setelah beberapa hari jaringan lemot banget di area aku.

Nggak berasa yah, udah masuk minggu ke tiga Bulan Ramadan, THR udah, gajian udah tinggal mudik deh.

Ngomongin tentang mudik kadang tuh bikin gimanaaaa.. setiap teman nanya.. 

"Nggak mudik dha?"


Secara aku udah dari lahir hidup di Jakarta.
Setiap ada yang mudik tiap lebaran tuh iri gimana yah hehe soale lingkungan rumah sepi pas lebaran jadilah kita penjaga komplek kwkwkw

Nah pernah tuh tahun 2016 aku nyobain ikutan mudik kakak perempuan yang kebetulan suaminya asli orang Tuban. Berangkat sesudah lebaran, naik kendaraan pribadi. Asli seru dan cuapek huhu..

Dari perjalanan pertama aku itu jadi berpikir.. wah perjuangan banget yah kalau pada mudik ke kampung halaman demi kumpul sama orang tua dan keluarga.

Macet iyah, seneng iyah, capek iyah, kesel iyah. Pokoknya seru dan kalau aku seh nggak bikin nagih alias nggak mau lagi ikutan mudik pas lebaran naik kendaraan pribadi hehe..

Itu kalau aku..
Kalian gimana?

Wassalam,
~Ratna Fa


Baca Juga



2 comments

  1. Daku pingin mudik cuma mau ke kampungnya siapa yak, hihi.. Di sini aja dah lebaran

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.