Sophie Paris Launching Katalog Baru


Hallo..

Kali ini aku mau berbagi cerita neh. Kebetulan hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 30 Juni 2019, aku berkesempatan untuk hadir dalam event yang di selenggarakan oleh Sophie Paris, dalam rangka Launching Katalog Bulan Juli 2019, di Tangerang City Mall, tepatnya di area Foodcourt Lantai 2.

Acaranya seru, dimulai tepat pukul dua siang, pengunjungnya pun ramai. Ada beberapa sesi acara siang itu, di bantu oleh dua MC yang sangat heboh dalam memperkenalkan produk-produk yang akan rilis dalam katalog Bulan Juli 2019.

Oh ya, pastinya udah pada tahu dong dengan produk satu ini, dulu seh terkenal dengan nama Sophie Martin lalu seiring berjalannya waktu berubah menjadi Sophie Paris. Buat teman-teman yang saat ini sedang ingin berbelanja, enggak ada salahnya neh ngulik atau intip katalog terbarunya Sophie Paris.

Nah ada apa aja seh acaranya?

Yang pasti Katalog Sophie Paris Bulan Juli 2019 sedikit berbeda loh, enggak tanggung-tanggung untuk memanjakan customer-nya, ada layanan "Gratis Ongkir" dalam setiap pembelian produk dengan minimal belanja Rp. 245.000, wah banget khan.. manjaaaaa! Cukup pegang handphone, enggak perlu ribet keluar rumah, enggak perlu repot dandan, tinggal klik produk yang kalian inginkan, pesan, langsung kirim deh, eh dapat gratis ongkir juga, dimanja banget khan.



Selain itu yang menarik lagi, mereka merilis produk baru yaitu parfum dengan tiga varian yang berbeda, Gergeous Eau De Parfum, Joyful Eau De Parfum yang ini untuk wanita, sedangkan Swagger Eau De Parfum, yang ini khusus untuk pria. Ketiganya memiliki aroma yang elegan dan memikat.

Nah ini dia penampakannya.

Saat aku mencoba salah satu produk parfum-nya, beneran aromanya itu memikat banget, lembut dan hmmm... smile good banget deh.

Salah satu parfum yang wanginya memikat

Ada lagi neh, produk lainnya yang mereka peragakan saat acara kemarin, yaitu Tas Sophie Paris, untuk teman-teman penggemar Sophie Paris pastinya sudah paham benar yah dengan kwalitas produk mereka tentunya. Salah satunya ada beberapa tas yang jadi perhatianku.

Tas Cambogya

Cantik dan Imut Khan..

Tas selempang dengan bahan kulit sintetis berwarna krem ini terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong rsleting dalam. Ringan banget jadi nggak berasa bawa tas kalau pas lagi jalan-jalan. Nah kalau kalian beli ini dapat deh gratis ongkir, bisa chek katalognya ya.


Tas RVEE.

Ini juga bagus dan lucu..

Kalau yang satu ini modelnya klasik gituh, warna biru dongker dengan bahan ringan, terdiri dari 1 kantong resleting didalam dan 1 kantong resleting luar.

Selain tas wanita ada juga tas untuk laki-laki dengan warna "cowok banget" lebih didominasi warna hijau daun.

Simple dan Energik




Kabar bahagianya untuk semua teman-teman dimanapun kalian berada, jika berminat banget ingin belanja via online, Sophie Paris sudah bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Kalian bisa kunjungi website resminya, www.sophieparis.com

Pokoknya lengkap banget, selain produk tas dan parfum, ada juga aksesoris dan kosmetik yang bisa kalian pilih sesuai selera. Ditambah ada tawaran member untuk yang berminat membuka peluang bisnis, gabung di Sophie yang pasti banyak untungnya.

Dari event kemarin ada beberapa member yang hadir untuk berbagi cerita kesuksesan bergabung dengan Sophie Paris, dan sudah berkali-kali ke luar negeri disamping mendapatkan keuntungan penjualan. Wah asyik banget yah. Dan serunya event kemarin selain launching katalog, Sophie Paris berbagi hadiah untuk para member dalam beberapa kategori dan surprised untuk tamu undangan. 



Jadi beneran yah, slogan-nya "Gabung di Sophie Banyak Untung!"

Oke, selamat berbelanja..


Terima Kasih Sophie Paris.
Photo bersama teman blogger dari @MomBloggerCommunity

Posting Komentar

0 Komentar