5 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2019

Hai.. pastinya bagi pecinta drama Korea seneng banget beberapa list drama Korea yang akan tayang di Bulan Juli sudah mulai bertebaran. Nah, aku punya beberapa pilihan yang wajib ditonton neh. Ada lima drama Korea yang menurut aku ceritanya menarik dan pemainnya pun hmm... oke 😊

Siapa aja mereka, ini dia 5 Drama Korea terbaru yang wajib ditonton di bulan Juli 2019.

1. Designated Survivor

www.asianwiki.com

Genre : Drama + Politik (16 Episode)
Siaran Televisi : TvN
Pemeran : Jin Jin Hee, Heo Joon Ho, Lee Joon Hyuk, Kang Ha Na

Sinopsis :
Drama ini sebenarnya remark dari drama yang sudah sangat populer di Amerika dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang menteri lingkungan hidup yang tiba-tiba harus memimpin negara selama 60 hari, setelah tragedi yang menimpa negaranya, yaitu penyerangan terhadap presiden dan para pejabat petinggi negara.

2. Love Affairs In The Afternoon
www.asianwiki.com

Genre : Drama Romantis (16 Episode)
Siaran Televisi : Channel A
Pemeran : Lee Song Yeob, Park Han Sun, Ye Ji Won, Ja Dung Hyuk.

Sinopsis :
Bercerita tentang pasangan yang terlibat sebuah cinta terlarang dan berbagai rintangan kehidupan yang harus mereka hadapi. 
Drama dewasa sepertinya.

3. Level Up

www.asianwiki.com
Genre : Romance Comedy (12 Episode)
Siaran Televisi : MBN
Pemeran : Sung Hoon, Han Bo Reum, Baroo.

Sinopsis :
Bercerita tentang seorang CEO bernama An Dan Te, yang memiliki kepribadian perfeksionis, dia seorang ahli restrukturisasi yang berdarah dingin. Dia mendapatkan tugas untuk memegang perusahaan "Joybuster Company" yang tengah mengalami kebangkrutan. Selain ada seorang kepala bagian pengembangan, Shin Yoon Hwa. Mereka pada akhirnya bertemu, dan cerita mulai mengalami konflik saat keduanya bertemu.
Yang pasti sudah banyak yang nungguin akting Sung Hoon neh, Oppa yang mantan atlit renang ini akting-nya emang jago banget 😊.

4. Hotel De Luna

www.asianwiki.com
Genre : Supernatural + Romance Comedy (16 Episode)
Siaran Televisi : TvN
Pemeran : IU, Yeo Jin Goo, Pyo Ji Hoon, Kang Min Ah

Sinopsis :
Karena kesalahan di masa lalunya, seorang wanita harus terjebak dan tinggal di Hotel "De Luna", dia bekerja sebagai pengelola hotel tersebut. Seorang pria bekerja sebagai asisten manager bergabung di hotel "De Luna". Mereka pun bertemu, dan cerita pun dimulai saat keduanya bertemu. Banyak hal yang terjadi di hotel. Yang pasti drama ini sepertinya seru.

5. Rookie Historia Goo Hae Ryung

www.asianwiki.com

Genre : Sejarah + Romance Comedy (32 Episode)
Siaran Televisi : MBC
Pemeran : Cha Eun Woo, Shin Se Kyung, Park Ji Hyun, Lee Ji Hoon

Sinopsis :
Drama ini bercerita dengan setting abad 19, seorang wanita bernama Goo Hae Ryung adalah seorang sejarawan, akan tetapi karena statusnya adalah seorang wanita, dia diperlakukan tidak adil, alias selalu diremehkan. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, dia tetap menjalankan tugasnya. Nah Hae Ryung pada akhirnya akan bertemu dengan seorang pangeran yang selalu kesepian, Yi Rim. Pangeran ini yang akan membuat hidup Hae Ryung berubah. Sementara itu Yi Rim sama sekali belum pernah merasakan jatuh cinta.

Yah.. kita tunggu aja yah kisah Eun Woo, apakah drama-nya bisa ngalahin kisah cerita sebelumnya, "My Gangnam ID" 😊.

Oke!
Demikian lima drama Korea yang menurut aku patut untuk ditonton di bulan Juli ini. Mayan kan buat teman magabut atau mager.




Baca Juga :

Posting Komentar

0 Komentar