Wardah Kosmetik Halal Jaman Now



Siapa yang nggak kenal sama brand kosmetik lokal satu ini, yes! Wardah.

Beberapa bulan yang lalu sempat terserang jerawat parah di muka aku. Dari awalnya bruntusan sampe jerawat gede-gede.  Nah karena kesibukan dan nggak sempat ke dokter, ditambah facial foam yang biasa aku pakai habis, kalang kabut dong. 

Akhirnya salah satu teman kosan nyaranin untuk pakai facial foam Wardah yang berwarna kuning. 

Awalnya agak takut seh nyoba-nyoba, takut nggak cocok. Tapi aku pun nggak bisa kalau mandi nggak pakai sabun cuci muka. Sama teman akhirnya dikasih tuh punya dia untuk tester beberapa hari.

Ya sudah aku coba..
Ini neh bentuknya..


Wardah C Defense Energizing Creamy Wash

Aseli facial wash satu ini memang enak banget dipakai untuk cuci muka, creamy dan lembut, dan nggak bikin perih kalau terkena jerawat. 
Warnanya yang orange kesannya energik gituh. Mengandung high grade vitamin C  sebagai anti oksidan yang dapat mengangkat kotoran di wajah setelah beraktifitas dan menjaga kelembapan kulit. Yang awalnya ragu jadi deh ketagihan pakai produk ini.
Harganya pun terjangkau dengan ukuran tube berwarna orange cerah bergairah. Kemasan terbagi dua, jadi bisa memilih sesuai kebutuhan. Aku lebih suka ukuran yang kecil karena mudah dibawa kemana-mana. Yang bikin aku suka banget dari produk ini nggak bikin kulit kering dan tetap lembab. Karena udah nyobain berbagai macam facial wash selalu bikin wajah kering kayak ada keraknya.
Pokoknya enak banget deh dipakainya.

Wardah Bedak Lightining Two Way Cake Light Feel



Kalau untuk bedaknya aku pilih yang Lightining Two Way Cake, Light Beige No.02 sesuai sama warna jenis kulit aku. Kenapa aku pilih ini, ringan banget dan nggak perlu pakai pelembab atau alas bedak, secara aku nggak suka karen sering nempel di kerudung dan berbekas. Nah kalau pakai bedak ini, nggak gampang nempel di jilbab. Dipoles tipis ke wajah cukup menutupi wajah yang berminyak kayak aku. Pokoknya enak banget.


Wardah Kosmetik Halal Jaman Now, Siapa Takut!

Kalau ada yang halal kenapa nggak!

Wassalam,
~Ratna Fa






Komentar

  1. Facial wash yang daku pakai, ternyata masuk rekomen nya Kak Ratna 😂

    BalasHapus
  2. wah jadi penasaran pengen coba FW nya nih... kayaknya cocok buat saya yang banyak bekas jerawat hitam-hitamnya :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya Kakak.

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.