Sinopsis Sukina Hito Ga Iru Koto



Suki Na Hito Ga Iru Koto (好きな人がいるこ/A Girl & Three Sweethearts) merupakan dorama yang pernah tayang pada salah satu televisi swasta di Jepang, Fuji TV, tayang pada 11 Juli 2016. 

(Uda lama banget yah, sebelumnya udah pernah aku bahas di blog masih belum TLD, jadi aku tulis kembali di blog ini.)

Dibintangi oleh beberapa artis dan aktor terkenal membuat dorama satu ini banyak sekali di tonton pada saat tayang perdana.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Misaki Sakurai yang bekerja sebagai pattisier. Dia jadi pengangguran setelah dipecat oleh perusahaan sebelumnya. Tanpa sengaja Misaki bertemu dengan Chiaki, seorang pemilik restaurant keluarga yang juga kakak kelasnya di SMA. Tanpa pikir panjang karena dia butuh pekerjaan, maka diterimalah tawaran dari kakak kelasnya itu. Misaki akhirnya pergi ke Shonan.

Sesampainya di Shonan, Misaki yang awalnya mengira bahwa semua akan baik-baik saja ternyata nggak setelah dia bertemu dengan kedua adik Chiaki, ganteng seh tapi pada punya karakter aneh hahaha.. bukannya senang saat dia bertemu kembali dengan kakak kelas yang juga cinta pertamanya itu justru hidupnya kacau balau. Dia harus berhadapan dengan salah satu adik Chiaki yang bernama Kanata, cowok pendiam, dingin, sombong. Dan ternyata dia patner kerja di restaurant tapi nyebelin. Berkali-kali Misaki di tolak untuk bekerja dengan Kanata, dengan alasan Misaki nggak punya skill untuk jadi asistennya.. Hwahahaaa... (yakin deh Yamaken emang songong banget).

Meski Misaki menderita dengan kelakuan Kanata beruntung masih ada adik Chiaki yang bungsu, Toma, meski dia terkesan cuek dan sering kali menggoda Misaki tapi Toma lebih ramah ketimbang Kanata, mereka pun bersahabat.

Misaki tinggal bersama ketiga laki-laki bersaudara itu dan hidupnya makin nggak karuan karena harus sering berhadapan dengan Kanata. Di saat dia harus memperjuangkan posisinya sebagai asisten koki dan berusaha untuk membuktikan ke Kanata bahwa dia tidak seperti apa yang dipikirkannya, Misaki harus berhadapan dengan kenyataan kalau Chiaki sudah sudah punya pacar, padahal dia masih menyimpan perasaan sama Chiaki... duh kasihan.


Misaki Sakurai




Misaki Sakurai diperankan oleh Mirea Kiritani, seorang gadis berusia 27 tahun yang kehilangan pekerjaan lalu menerima tawaran pekerjaan dari kakak kelas SMA yang juga cinta pertamanya. Karakternya periang, ceria, dan pantang menyerah tapi terlalu naif. Misaki seorang pattisier, sebenarnya pintar hanya saja kurang percaya diri dan terlalu ceroboh.



Kanata Shibasaki




Diperankan oleh Kento Yamazaki, Kanata Shibasaki diceritakan berusia 24 tahun, adik dari Chiaki Shibasaki, seorang koki yang pintar, bertelanta namun memiliki karakter sangat menyebalkan, pendiam, dingin, sombong tapi ternyata perhatian. Kanata sangat menyukai memasak dan dia nggak suka sembarang orang masuk ke dapur restaurannya. Makanya dia sangat amat melindungi dapurnya dari sembarang orang.





Chiaki Shibasaki




Cinta pertama Misaki saat di SMA, 29 tahun karakternya jauh berbeda dengan kedua adik-adiknya, lebih tenang dan menyenangkan serta baik hati. Diperankan oleh Shuhei Miura. Dia bertanggung jawab atas kedua adik dan restauran peninggalan ayahnya. Tapi Chiaki nggak pernah tahu kalau selama ini Misaki menyukainya.. (Sak no..).


Toma Shibasaki



Adik bungsu dari tiga bersaudara ini memiliki karakter yang jauh berbeda dari kedua kakaknya. Dia nggak pernah mau untuk sekolah menjadi seorang koki seperti kakaknya. Jadi selama ini dia nggak pernah sekolah (maen kerjaannya). Toma Shibasaki, 21 tahun, diperankan oleh Shuhei Nomura, perannya pas banget, jadi anak cuek, iseng tapi baik hati. Dia sangat baik dengan Misaki, walau terkadang sering kali bersikap manja untuk mendapat perhatian Misaki (Pokoknya sikapnya itu bikin ketawa deh..).

Berikut beberapa cuplikan adegan dalam dorama, bukan spoiler ya, biar nggak penasaran dan buruan nonton kwkwkwkw..


Ini Restaurant tempat Misaki dan Kanata bekerja. Pertama kali Misaki datang ke Shonan.
Kesan pertama Miski sama Kanata, pokoknya nggak ada manisnya.


Pokoknya dikerjain terus deh sama si Kanata


Meski sering berdua tapi seringnya di cuekin, tetep aja Misaki mah bodo amat, karena mau kerja.

Beda neh sama adiknya, lebih ramah dan baik hati

Toma suka banged ngegodain Misaki

Bahkan mau mandi aja berantem hahaha.. jutek amat neh anak.
Kalo Abang yang satu ini mah baik banged..
Ini adegan menyedihkan buat Misaki..


Tuh kan berantem terus... gemes..

Udah gituh ngambekan.. hahaa

Tuh mereka mah akur ya.. yang dibelakang julid kwkwkw

Kanata lagi baik neh ngajak Misaki jalan-jalan ke laut..
Ku suka adegan ini...☺❤
Makanya jangan benci... jadi suka kaannn... ciiee tatapannya..




Kwalat kan hahaha...

Pokoknya dorama satu ini tuh bikin seneng, ketawa ngakak, yah kesel, gemes dan lucu. Banyak hikmahnya seh, hubungan antara tiga cowok bersaudara dengan karakter yeng berbeda. Dan ada sedihnya juga pada saat Kanata tahu kisah hidup dia yang sebenarnya, itu kenapa Toma nggak mau jadi koki seperti kedua kakaknya. Hayo siapa yang bakalan dipilih sama Misaki dari ketiga bersaudara itu.

Video lirik soundtrack from youtube @Suheang Taing.







Aligato!

Wasslam,
~Ratna Fa

Komentar

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.