Pulau Pari, Sungguh Indah

Pulau Pari adalah salah satu kepulauan yang banyak diminati para pelancong dari berbagai daerah. Selain pemandangannya yang aduhai, penduduknya pun ramah.

Tak ketinggalan saya dan teman-teman turut bermain kesana. Dua hari satu malam cukuplah untuk kami bercengkrama dengan laut dan suasana sore di Pulau Pari.

Tak sulit untuk sampai disana, ada banyak kapal penumpang di Dermaga Muara Angke, asalkan kalian pagi buta sudah harus standby di Dermaga. Tarifnya pun murah meriah, atau kalau kalian tak ingin repot bisa sewa Guide semua akomodasi dan transportasi selama disana sudah siap sedia, kalian tinggal datang dan menikmati waktu. Dari harga yang di bandrol tidaklah terlalu mahal dan bervariasi, bisa kalian cari di Google 😀😊.

Oke.. perjalanan kami Sabtu pagi sudah tiba di Dermaga lalu berlanjut selama kurang lebih 2 jam perjalanan. Jangan ditanya bagaimana rasanya, kalau saya "mabok" agak pusing karena gelombang air laut saat itu sedang tinggi. Seru menikmati sepanjang perjalanan sekitar hanya ada air dan air 😊.

Tak lama setelah berjuang melawan mual tibalah kita di Dermaga pulau Pari. Dari kejauhan sudah terlihat pulau ini tidaklah seluas Jakarta dan penduduknya pun sedikit.

Sampai di penginapan kita makan siang lalu lanjut kegiatan Diving (Menyelam) menggunakan kapal nelayan yang ternyata lebih 'gila' lagi ayunan kapalnya. Oh MG!

Tapi jangan khawatir setibanya dilokasi kalian akan berteriak dan histeris melihat pemandangan yang aduhai 😀. Setelah kita cukup menikmati waktu bermain dan berfoto ria, akhirnya kembali ke penginapan karena sudah mulai gelap.

Malam harinya kita menikmati hidangan laut dengan makan lesehan, sungguh nikmat sekali di iringi dengan musik dangdut beserta angin sepoi-sepoi.

Setelahnya lelah lalu tertidur pulas.

Pagi hari kita berlanjut bersepeda mengelilingi Pulau dari ujung ke ujung dan pemandangannya luar biasa indah sekali.

Penasaran dengan cerita saya, kalian bisa ikutan maen kesana 😉.

Wassalam.

@kimidha2528

















































Comments

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.