Berly's Chocolate Kingdom Malaysia


"berlys-chocolate-kingdom-malaysia"
Gerbang Utama



Buat kalian yang suka traveling kalau berada di Malaysia wajib berkunjung ke tempat ini, Berly's Chocolate Kingdom, lokasinya berada di Jalan Imbi.

Kalian para penggila coklat bakalan kalap kalau masuk ke tempat ini. Di Malaysia Coklat Merk Berly's banyak kita jumpai di berbagai supermarket dan merupakan salah satu oleh-oleh terkenal di Malaysia. Hampir semua turis berkunjung ke tempat ini.

Karena di sini pusat coklatnya maka kalian akan menemukan berbagai macam varian rasa. Hmmm.... incip-incip deh semaunya. Rasa Almond tetap jadi favorite pengunjung, kata salah seorang penjaganya yang saya tanya-tanya. Ada rasa buah-buahan dan yang jadi favorite adalah rasa Durian, ada juga rasa Tiramisu dan Cabai.

Rasa Cabai ini yang agak aneh dan unik, awalnya saya enggan mencicipi tapi karena penasaran saya akhirnya mencoba satu, Wow! yakin pedasnya berasa cabai. Yah kalau di icipi semua berasa nagih kata salah seorang teman yang pada akhirnya belanja banyak.

Perihal harga bervariasi tergantung rasanya dan tetap murah dibanding kalau beli di tempat lain. Kemasannya pun unik dan lucu-lucu. Saya abadikan beberapa yang menurut saya "Iihhh lucu!".


Nah selain belanja coklat favorite kalian bisa berfoto ria juga. Ada salah satu sudut ruangan semacam musium mini, berbagai foto dan peralatan pembuatan coklat. Jadi kita bisa mengetahui asal muasal Berly's Coklat pertama kali diproduksi.

Karena saya tidak terlalu suka coklat dan hanya beli beberapa untuk oleh-oleh, selebihnya berfoto ria.

Oh ya kalau mau ke tempat ini bagaimana? Selain naik bus tourist atau mobil pribadi? Kalian bisa naik LRT turun di Hang Tuah lalu lanjut dengan monorail turun di Stasiun Imbi, jalan kaki sebentar sudah terlihat lokasinya.

Nah yang suka coklat bolehlah ke tempat ini.

"berlys-chocolate-kingdom-malaysia"
lokasi jalan Berlys Kingdom berada

"berlys-chocolate-kingdom-malaysia"
museum sejarah Berlys Kingdom

berlys-chocolate-kingdom-malaysia"
salah satu kemasan yang saya suka
















Posting Komentar

0 Komentar