3 Penyanyi Wanita Korea Ini, Suaranya Menggetarkan Jiwa.

Kalau kalian penggemar Drama Korea, pasti kalian akan mengenal tiga penyanyi wanita cantik ini dengan suara yang menggetarkan jiwa.

Mereka sering kali diajak bergabung untuk mengisi soundtrack lagu pada Drama Korea.

1. Punch.

google.doc

Yang Pertama kita bahas yaitu Punch, yeah kalian yang gandrung sama Ahjussi Goblin pasti kenal dengan penyanyi satu ini, berkolaborasi dengan salah satu member Exo, si ganteng "Chanyoel" 😊. Kolaborasi keduanya berhasil membuat para wanita baik remaja sampai ibu-ibu terhanyut mendengar suara merdu mereka. Aduuuhhh jadi pengen nonton lagi kan. Punch bukan hanya di Drama ini saja tapi di beberapa Drama Korea lainnya sudah sering ikut mengisi soundtrack juga loh, masih inget kan Drama DOTs nya si Oppa Jungki 😆, yes! Punch berkolaborasi dengan Chen EXO. Sepertinya member EXO memang selalu beruntung duet dengan Punch.

2. Baek Ji Young.

google.doc

Siapa yang enggak kenal dengan penyanyi wanita kawakan satu ini. Suara merdunya memang patut di acungin jempol. Sudah tidak bisa dihitung berapa banyak ia ikut andil mengisi soundtrack Drama Korea. Jika kalian ingat dengan Drama Korea Secret Garden yang terkenal pada tahun 2010, kalian pasti akan teringat suara merdunya di lagu "That Woman". Dia salah satu penyanyi wanita idola saya 😉😉, yakin suaranya itu loh kalau nyanyi bikin baper. Drama yang pernah di isi oleh suara merdunya yaitu, IRIS, Arang and The Magistrate, Gu Family Book. Dalam Drama Secret Garden, doi mendapatkan penghargaan "Seoul International Drama Awards" dalam lagunya That Woman.

3. Taeyoen

google.doc

Penggemar Girl Band Korea "Girls Generation" pasti kalian sangat mengenali wajah cantik yang satu ini, yup Taeyoen. Doi salah satu member Girls Generation yang sering kali dapat project untuk mengisi Soundtrack Drama Korea. Yang paling terkesan saat ia membawakan lagu "And One"  soundtrack dari Drama That Winter, The Wind Blow, (Inget Jo Insung sama Song Hye Kyo kan 😊😆), lagu ini berhasil membuat semua wanita baper loh. Selain itu masih banyak lagi Drama yang pernah doi isi melalui suaranya yang merdu, diantaranya : The King 2 Heart, Athena, To The Beautiful You, Scarlet Heart Ryeo, dan masih banyak yang lainnya. Aduuhhh bener-bener ya doi keren banged kan.

Oke Girls, itu aja yang bisa aku bagi untuk kalian. Buruan deh cari list lagunya untuk ditambahin di Playlist MP3 kalian, dijamin deh lagu-lagunya bikin baper 😊😆.

See you 😙




Posting Komentar

0 Komentar