Come Rain Come Shine (Saranghanda,Saranghaji Anneunda)

Produser : Jo Kwang Hee, Ho Jung Wan

Penulis Naskah : Yoon Ki Lee

Sutradara : Yoon Ki Lee

Penulis Novel : Areno Inoue

Cast : Hyun Bin, Su Jeong Lim

Rilis Film : 17 Februari 2011

=====

Film ini merupakan film terakhir sebelum doi masuk wamil dan masuk dalam ajang festival film bergengsi, "Berlin International Film Festival".

Bercerita tentang suami istri yang tidak memiliki hubungan harmonis. Sang istri mengatakan kepada suaminya bahwa ia akan pergi meninggalkan suaminya dengan laki-laki yang ia sukai. Bukannya melarang sang suami malah mendukung.

Ketika sang istri akan pergi hujan deras seharian, pada akhirnya sang istri menunggu di dalam rumah. Sang suami terlihat sangat kalem dan ekpresi wajahnya biasa saja.

Meski mereka tinggal serumah, sang istri memilih tinggal di lantai atas dan suami memilih tinggal di lantai bawah.

Seharian hujan mereka tidak sekalipun melakukan aktifitas, hingga datang seekor kucing yang kedinginan dan mereka menolongnya. Anak kucing itulah yang pada akhirnya membuat mereka berdua berinteraksi, sama-sama merawat kucing tersebut.

Hhmmmm..

Film ini durasinya cukup lama. Kalaupun aku bilang ini film bagus, meski sebagian orang mengatakan film ini membosankan dan lebih pada datar. Tapi bagiku ini film terbaik. Ide ceritanya keren. Meski nontonnya frustasi karena alurnya lambat pake banged yang pasti film ini meninggalkan kesan yang mendalam, memorable-lah.

Suka dengan akting kedua tokoh utamanya (emang cuma mereka berdua yang main hehehe). Sedikit dialog, penuh ekpresi, dan lebih banyak diungkapkan dengan simbol. Kalian pasti suka deh kalau nonton film ini. Perlu penghayatan dan banyak berpikir karena setting dari awal kita lebih diajak untuk berpikir sendiri apa yang akan dilakukan kedua tokoh ini.

Okey..

Yang suka sama aktingnya Hyun Bin Oppa, film ini bisa jadi refrensi film kalian.

Wassalam.

@dha

No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.