Secret Garden




Hai.. Hai.. Anyooeng Chinguya!

Kembali mereview Dramanya Hyunpa, atas permintaan teman-teman di group para pecinta Hyun Bin Oppa (akting-nya loh yah... *ngeles)

"Ah.. bosen nonton drakor sekarang gak ada yg bikin dag dig dwer pas nonton."

"Drakor sekarang kok mononton yak, gak ada yg romantis abis jaman Secret Garden gituh."

"Pengen nonton drakor yang jadul-jadul deh, nontonnya bikin ketawa ketiwi stress sendiri and bikin enpii..."

(Diatas itu copas komen para freaker Drakor)

Nah karena gue juga lagi males nulis naskah alias emang enggak ada ide *gaya dah*

Finally.. ya udah kayaknya gue mau sedikit berbagi cerita tentang drama satu ini itung-itung bernostalgia atau ngasih refrensi buat yang belum pada nonton drakor-nya si Oppa.

Ditulis oleh penulis script ciawik si Kim Eun Sok drama ini jadi booming pada tahun 2010 (belum jadul lah hehehe).

Yakiiinnnnn idenya itu loh.. nyebelin Debak! Kuereennn..

Menurut gue seh ceritanya keluar dari Mainstream Drakor kebanyakan yah meski rada ada dikit yang enggak ditinggalin.. cerita cowok ganteng tajir suka sama cewek "biasa" tapi disini ceweknya cantik loh.

Kim Jo Woon, cowok nyebelin, manja, sombong, belagu, egois, tapi ganteng and tajir jatuh cinta sama Gil Ra Im, seorang peran pengganti wanita dalam dunia perfilman.

Scene mereka ketemu seh mirip cerita film India. Jo Woon terpana ketika melihat Ra Im di lokasi shooting (Kajol and Sharuk Khan banged deh kkkk)

Tapi karena tahu Ra Im hanya wanita biasa, dari kalangan orang miskin. Jo Woon berusaha untuk membunuh perasaannya kepada cewek tomboy itu.

Teuteup aja yah.. namanya cinta doi enggak bisa ninggalin Ra Im sendirian.

Dan satu hal yang selalu jadi andalan Drama Korea itu selalu.. selalu.. dibalik cerita ada kisah masa lalu tokoh utama, teman kecil atau enggak kejadian masa kecil yang seolah mereka sudah ditakdirkan bersama *iyaaaa kan!* tapi yah sudahlah. Drama ini teuteup kueren abis kok.

Enggak mau cerita banyak aaahh..

Yang belum nonton sok ajah ditonton. Semua adegan Kim Jo Won and Gil Ra Im bikin histeris enggak bisa berenti nonton (tunggu! yang nonton fans-nya Hyunpa yak kkkkk)

Drama ini mendapat banyak penghargaan dan ratingnya di SBS jangan ditanya keren binggo. Bahkan baju yang dikenakan Jo Won selama shooting jadi incaran para Idol (pada ngikutin gaya Jo Won).

Selain itu Soundtrack lagunya yang bikin gimanaaaaa gituh suara emas-nya Baek Ji Young terngiang-ngiang dan banyak yang cover lagu di youtube *pokoknya drama ini hebring banged deh*

(Sempet juga gue and the genk *Goomy Girls* ikutan cover lagunya di share di youtube* ngek ngok.. apa kabarnya video itu yaaaah)

Satu hal yang gue suka dari cerita drama ini, si tokoh utama konsisten banged suka sama satu cewek dan enggak ada yang namanya Second Character (khas drama korea pasti lebih ganteng 😀) Kalo ada, gue bakalan jatuh hati sama tokoh kedua hahahaa.. *secara gue fans second character di Drama Korea😁😂 gak semua seh hehehe*

Setting-nya juga keren, para pemain pendukungnya juga,  semuanya pas sama porsinya masing-masing.

Kangen sama drama model beginih.

*sorry yak enggak banyak cerita tentang dramanya, biar pada nonton yang belum nonton*

Bintang sembilan buat drama satu ini.

"Hidup bukan melulu pada harta dan masa lalu, karena sejatinya hidup harus diperjuangkan, terutama tentang perasaan."



See u all..

NontonYuk!

-Semua gambar diambil dari Google

Posting Komentar

0 Komentar