Snow Queen






Judul : Snow Queen
Sutradara : Lee Hyeong Min
Penulis : Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung
Tv          : KBS2
Episode : 16

****
CAST:

Hyun Bin - Han Tae Wong/ Han Deuk Gu
Sung Yu Ri - Kim Bo Ra
Im Ju Hwan - Suh Gu Woo
Yoo In Young - Lee Sung Ri.

***

Drama kedua di bintangi oleh Hyun Bin yang pernah aku tonton (Doeloe..) Lagi-lagi baru bisa nulis di blog..

Nonton drama ini siap-siap bawa tisu karena ceritanya yang mengharu biru.

Berperan sebagai Han Tae Wong, Hyun Bin muda dikisahkan seorang pelajar yang pandai dalam pelajaran Matematika. Ia bersahabat dengan Joeng Kyu yang juga pandai dalam pelajaran Matematika.

Meski awalnya Joeng Kyu tak menyukai Tae Wong namun pada akhirnya mereka bersahabat.

Mereka berdua mengikuti ujian olimpiade Matematika. Joeng Kyu berharap dialah yang akan menjadi pemenangnya. Tapi kenyataannya Tae Wong yang menjadi nomor satu.

Joeng Kyu merasa bersalah dan selalu teringat perkataan ayahnya bahwa, "Orang nomor satulah yang akan selalu di ingat". Karena itu akhirnya Joeng Kyu bunuh diri merasa tertekan oleh ayahnya sendiri.

Tae Wong merasa bersalah atas kematian Joeng Kyu dan akhirnya ia melarikan diri dan tidak meneruskan sekolah. Ia merasa bersalah karena dirinya lah, sahabatnya itu bunuh diri.

" Aku akan memperkenalkan kau dengan gadis yang paling cantik." Kata Joeng Kyu sebelum meninggal.

***
Han Tae Wong bertemu dengan seorang gadis mengenakan pakaian SMP. Mereka berdua main bersama. Dan gadis kecil itu mengajaknya bermain ke Lapland. Namun sesampainya disana, sudah tutup. Mereka akhirnya tidak bisa bermain bersama.
Akhir waktu mereka berjanji akan bertemu kembali.

***
14 tahun kemudian..

Tae Wong bekerja di Gym milik Lee Sung Ri nama anak pemilik Gym itu.
Diam- diam Sung Ri menyukai Tae Wong yang kini sudah berganti nama menjadi Han Deuk Gu.

Han Deuk Gu sangat berbeda dengan Han Tae Wong. Pilihannya menjadi seorang petinju karena meneruskan cita-cita Joeng Kyu. Hidupnya ia dedikasikan untuk Joeng Kyu. Ia meninggalkan ibunya setelah kematian Joeng Kyu dan tak pernah kembali. Orang- orang disekitarnya hanya tahu Han Deuk Gu seorang petinju amatir tak lebih.

***

Tae Wong bertemu kembali dengan Bo Ra di rumah sakit ketika itu Bo Ra hendak bunuh diri. Dan ternyata Bo Ra mengidap penyakit yang mematikan dan ia tak ingin hidup lebih lama lagi.

Seorang dokter muda seusia dengan Tae Wong, Suh Gun Woo mengenali Tae Wong teman sekolahnya. Namun Tae Wong akhirnya meninggalkan mereka.

***
Bo Ra menyadari kalau ternyata Tae Wong adalah kaka laki- laki yang pernah ia temui ketika ia masih SMP dan mereka berjanji akan bermain bersama ke Lapland.

Sementara itu Tae Wong pun akhirnya tahu bahwa ternyata Kim Bo Ra adalah adik sahabatnya Joeng Kyu.

Ayah Bo Ra tidak mengetahui Han Tae Wong yang kini berganti nama menjadi Han Deuk Gu. Namun ia menyukai sosok Tae Wong.

Cerita berlanjut Profesor ahli Matematika mengajak Tae Wong untuk mengerjakan soal yang selama ini belum pernah ada yang bisa menyeleseikannya.
Dan Tae Wong berhasil mengerjakan soal itu. (Terbukti dia masih jago yah ternyata setelah belasan tahun gak sekolah) *Lol (Kalo aku mah wwek.. wek..)

Sebenarnya ayah Bo Ra menjodohkan putri tunggalnya dengan Dokter Suh Gun Woo namun Bo Ra tak pernah menyukai sosok laki-laki itu apalagi Bo Ra mengetahui serpak terjang ayah dan Gun Woo, mereka melakukan tindakan ilegal demi kemajuan perusahaan milik Gun Woo.

Bagaimana kisah selanjutnya..
Nonton aja sendiri ya..^^

***
Masih sama seperti cerita drama korea lainnya, kisah cinta segi empat.ini lebih keren kisah seorang ahli Matematika jadi petinju amatir.

Dijamin gak bosen buat yang suka drama romance.

"Jangan pernah lari dari kenyataan, jadilah diri sendiri sekeras apapun kau berusaha untuk menghindar suatu saat kau pasti kembali."

Itu yang aku ambil dari kisah di drama ini.

Owkeh..

#NulisYuk!
#KapanTerakhirNulis?










































Posting Komentar

0 Komentar