Daddy Long Legs

image










Daddy Long Legs sebenarnya film yang ditayangkan tahun 2005. Diperankan oleh Ha Ji Won dan Young Jo Hoon. Hyun Bin hanya menjadi cameo di film ini.

Tapi saya tetap menontonnya meski doi keluar cuma beberapa kali (Huhuhu..)

Judul yang sama adaptasi dari novel karya Jean Webster ini cukup menarik ceritanya.
***

Kisah Young Mi (Ha Ji Won) menjadi seorang gadis yang beruntung karena selalu mendapat bantuan dari orang yang tak pernah ia kenali. Ia tinggal di rumah seorang gadis. Tanpa sengaja ketika komputernya rusak dengan terpaksa ia memakai komputer pemilik rumah.

Young Mi terkejut, ada sebuah email dari pemilik rumah dan bercerita tentang laki-laki yang ia sukai. Young Mi penasaran dan mencari tahu siapa laki-laki yang di cintai gadis pemilik rumah itu.

Gadis pemilik rumah menceritakan bahwa ia menyukai teman sekelasnya secara diam-diam. Ia tak pernah sekalipun berkomunikasi dengan pria yang ia sukai. Dengan hanya melihat dan berada di sisinya itu sudah cukup baginya.

Merasa simpati dengan cerita pemilik rumah, Young Mi bertekad menemukan siapa sosok pria misterius itu.

Dan ternyata pria yang di cintai gadis pemilik rumahnya adalah  Joon Ho. Pria yang selama ini selalu membantu Young Mi. Pria itu bekerja di tempat yang sama dengan dirinya.

Semua terkuak dari rumor mengapa Young Mi bisa diterima bekerja di Stasiun Radio. Dan ternyata Joon Ho adalah adik pemilik Stasiun Radio itu.

Young Mi merasa tidak enak dengan si pemilik rumah. Karena pria yang ia sukai ternyata pria yang sama yang di cintai gadis pemilik rumahnya.

(Hyun Bin di film ini berperan sebagai  Joon Ho muda.)

Okehlah.. aku gak mau ngebahas banyak tentang jalan ceritanya.
Kalian penyuka film Korea bisa nonton sendiri. Karena saya fokus pada cowok yang satu ini saja (Hahaaaa... *Lol ^^)

Film nya lumayan bagus, buat kalian pecinta novel Jean Webster udah tau kan cerita dari film ini.

Selain di buat film versi Korea, di Jepang pun pernah mengadaptasi novel yang sama dengan judul Candy-Candy.. pasti pada tau serial itu.

Alurnya gak bertele-tele dan semuanya di kemas dengan apik, pas gak terlalu berlebihan dan nontonnya gak boring juga. Meski gak puas liat si Oppa Hyun Bin (Weeeee...)

Kalau aku jadi Young Mi enak banged hidupnya selalu ada Dewa Penolong. Udah gituh Dewa Penolongnya ganteng lagi (Kwkwkwkwkw..)

***
#NontonYuk!
#KapanTerakhirNontonFilm?

See U..

*Sorry karena blog ini khusus tentang Hyun Bin jadi gak banyak cerita detail yah...
(Hihihihi..)
Yang penasaran sama film nya bisa nonton sendiri.

image



*Semu Foto diambil dari google.com

image



image

Komentar

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.