A Millionare's First Love

image








Ini film pertama Hyun Bin yang aku tonton pada tahun 2006. Ceritanya bagus dan recomended untuk di tonton.

Berkisah tentang pemuda berandalan, selenge-an, perokok, doyan tawuran dan pokoknya bandel banget deh, Kang Jae Kyung.

Dia adalah pewaris tunggal seorang kakek konglomerat. Untuk mendapatkan harta warisan dari sang kakek. Jae Kyung harus pindah ke suatu tempat yang jauh dari kota, sebuah pedesaan terpencil. Demi semuanya, Jae Kyung menerima tawaran itu meski dengan berat hati.

Tinggal di tempat yang jauh dari keramaian dan bertemu dengan teman-teman sekolah yang biasa saja membuat Jae Kyung merasa bosan dan kesal sudah menerima tawaran itu namun ia tak mau menyerah.

Disana akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis bernama Choi Eun Hwan diperankan oleh Lee Yeon Hee. Seorang gadis canti, lemah lembut namun penyakitan.

Eun Hwan berhasil membuat Jae Kyung betah berada di desa itu. Dan lambat laun Jae Kyung jatuh cinta pada Eun Hwan dan bisa berteman baik dengan teman-teman di sekolah barunya.

Siapa sangka ternyata Eun Hwan memiliki penyakit yang aneh. Ia tidak boleh merasakan perasaan senang yang berlebihan dan sedih berlebihan karena akan memicu detak jantungnya, sangat menyedihkan.

Film romantis dan membuat menangis kisah dua remaja ini. Awalnya aku pikir film ini seperti kebanyakan kisah romance remaja lainnya tapi ternyata film ini banyak pesan moralnya.

Jae Kyung lambat laun berubah menjadi seorang pemuda yang enggak egois lagi dan peduli dengan orang lain, ramah dan bisa menahan diri. Di desa itulah Jae Kyung banyak mengalami masalah dan belajar bagaimana bersosialisasi dan menghargai orang. Karena selama ini ia enggak pernah peduli sama orang lain sukanya foya-foya dan berantem.

Okeh.. mungkin aku telaaaaatt banget posting film ini. (Baru sempet nulis setelah sekian tahun kwkwkwkwkwkw)

So.. enggak bakalan nyesel deh nonton film ini. Hyun Bin masih imut-imut dan aktingnya jangan ditanya lagi.

"Hidup bukan melulu pada harta dan kemewahan, karena kebahagiaan sejatinya hanya ada pada dirimu sendiri."
Itu yang bisa aku ambil dari kisah film ini.

See u..

#NulisYuk!
#KapanTerakhirNulis?

Ini tantangan buat diriku sendiri, harus nulis meski ngeblog setidaknya aku menulis ^^ *Choa

image



image



image



Foto-foto diambil dari google.com

No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.