Berbagi Cerita Film Samurai X



Siapa yang gak kenal sama Kenshin Himura,  Batosai pada masa era Shogun Jepang.
Tokoh kartun satu ini pada saat itu menarik perhatian saya, serial televisi kartunnya tayang tiap hari minggu pagi dan gak pernah absen nontonnya.
Kenshin, cowok mantan pembunuh pada era Shogun telah membuat saya jatuh hati. Padahal itu tokoh kartun loh.

Suka ngebayangin emang ada cowok kayak Kenshin? cakep, cool, jago main pedang,   bekas luka pedang di pipinya, rambutnya yang panjang merah pula, terus tatapan matanya itu loh.. *MakJleb* 
Kebayang tahun 1990-an penulisnya udah berimajinasi sedemikiannya menciptakan tokoh Kenshin.

Saya dulu gak pernah berhenti mikirin tokoh ini, emang ada yah. Jagoan berambut merah? Ah ini kan cuma kartun, sambil asyik nonton serialnya.

Dan, siapa sangka belasan tahun kemudian tahun 2012, tokoh Kenshin berhasil ditemukan dalam sosok Takeru Sato, aktor pemeran Kenshin dalam serial film perdana yang tayang pada tahun 2012 lalu.
Kaget, seneng, excited dan gak karuan pas tahu serial manga ini akhirnya dibuat film. Yah.. walaupun gak bisa masuk di bioskop tanah air.
Masih juga gak percaya nonton versi filmnya. Aktingnya keren banged, senyumnya, tatapan matanya, gesture tubuhnya, cara berdiri, berjalan dan semuanya mirip banged. Takeru oh Takeru.. ^^ eh salah Kenshin.. oh Kenshin..

Dan akhirnya... sekual keduanya tayang di Indonesia. Thanks a lot for Blitzmegaplex yang udah memboyong film ini "Rouroni Kenshin Kyoto Inferno"
Gak sabar nunggu sekuel ketiganya, lanjutan dari film kedua.
Mungkin sutradara punya alasan sendiri kenapa dibuat dua seri di film ini. Jadi gak sabar nunggu tayang di sini. Yang kabarnya "The Legends End" udah tayang di Jepang kemarin tanggal 13 September 2014.

Pastinya bakal lebih seru dari sekuel kedua.

Baiklah.. aku akan menunggu Kenshin!
Oke sambil menunggu sekuel ketiganya. Kapan terakhir kamu nonton di bioskop? *ngikutin iklan di 21* LOL

Salam..












No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.