Review Novel Kimchi I Like It

BURUAN YUK! 
Borong novelnya..^^


Judul : Kimchi, I like It
Penulis : Ratna Farida
Penerbit : de Teens (DIVA Press), lini remaja dari Penerbit DIVA Press
Genre : Novel Remaja


Cerita remaja tak akan pernah ada habisnya, bahkan jika aku di tanya tentang satu hal, apa yang paling aku inginkan? JAWABNYA adalah: Aku Ingin Selalu Menjadi Anak Remaja. (Teteeeeet..^^)
Hahahaaaaa... biasa aja kaleeeeee bacanya!



Kenangan masa remaja walau menyedihkan namun tetap selalu menjadi kenangan indah.

Kenangan remaja walau telah menghilang akan tetap selalu ada dalam hidup kita.


Bermula dari khayalan pengen banged (pake "d"..??) punya cowok bermata sipit (Cat-tet!) dan kebanyakan bermimpi (Hihihihi *_*) maka mulailah ku tulis naskah ini. Hmmmm.. Bab terakhir rampung, ketika ku baca, Twing.. sungguh aku senyam-senyum membayangkan setiap cerita dalam naskah ini. Naaaaaaa... na na... naaaaaaaaaaaa seandainya.. seandainya.. yeay seandainya. Ah! aku selalu saja berkhayal.


Ketika semua cewek bahkan sahabat tercintanya Tita, pada gandrung sama yang namanya Boys Band Korea, Vicha justru antipati dan lebih menyukai sosok pemain bola asal Inggris "Van Persie". Kehidupan Vicha berubah ketika sosok bernama Hyung hadir dalam kehidupannya. Pemuda tampan bermata sipit keturunan Indonesia-Korea.

Rahasia antara Vicha dan Hyung. Perasaan Vicha terhadap sobat kecilnya Nero yang selama ini ia pendam. Dan perasaan aneh yang tiba-tiba mencuat terhadap Hyung membuat Vicha semakin bimbang. Ada apa dengan dirinya???. Siapa sebenarnya yang ia cintai... Belum lagi sahabatnya, Tita, mulai mencium gelagat aneh Vicha.

"Aku merindukanmu, bahkan ketika aku melihatmu, aku masih merindukanmu" 


Cinta begitulah rasanya..^^




















No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.