Posts

Showing posts from September, 2019

Wahana Baru Dufan, Bikin Liburan Makin Seru.

Image
Pernah ke Dufan? Kalau ngobrolin tempat liburan satu ini beneran banyak banget kenangannya yah. Eh, tapi tunggu dulu, udah pernah ke Dufan belum?
Kalau yang udah pernah pasti lagi senyum-senyum kebayang waktu liburan ke Dufan ya. Nah kalau yang belum pernah, maen ke Dufan yuk! Kalau aku kenangan yang paling berkesan saat maen ke Dufan itu, wahananya yang bikin adrenalin naik turun, terus antriannya yang selalu bikin penasaran, pokoknya banyak banget deh kenangan waktu maen ke Dufan..
Ssttt.. Dufan sekarang punya wahana baru loh.
Kebetulan hari Sabtu, tepatnya tanggal 21 September kemarin, aku dapat undangan untuk menikmati liburan seru ke Dufan Impian Jaya Ancol Jakarta bersama teman-teman puluhan blogger dalam event Dufan Blogger Day 2019.
Setelah sekian tahun aku baru maen lagi neh ke Dufan dan terkesima dengan banyaknya perubahan sana sini di Dunia Fantasi. Dari perubahan pintu masuk gerbang yang dulunya terkesan sempit, sekarang luas banget. Pokoknya pengunjung dimanjain banget deh sama D…

Rekomendasi Hotel di District Merah Singapura, Ternyata Aman Loh!

Image
Buat kalian yang suka berlibur ke luar negeri terutama Singapura. Nggak perlu bingung lagi untuk mencari penginapan yang murah dan terjangkau.

Mencari penginapan atau hotel saat berlibur memang banyak yang harus dipikirkan, selain lokasinya yang strategis, aman, bersih dan yang pasti terjangkau dengan budget yang diinginkan.

Nah seringkali masalah lingkungan menjadi prioritas utama dalam hal memilih penginapan atau hotel, lingkungan aman adalah pilihan nomor satu di karenakan kita berada di negeri orang. Dan seringnya beberapa wisatawan lebih memilih tempat lokasi yang lebih dekat dengan pusat perkotaan dan lebih menghindari zona merah.

Salah satu lokasi ini bisa jadi pilihan jika sedang atau akan berlibur ke Singapura, Geylang. Memang lokasinya termasuk zona merah dan lebih pada sering dihindari untuk beberapa wisatawan. Padahal lokasi Geylang sendiri tidak seperti apa yang ditakuti loh. 
Salah satu penginapan atau hotel yang berada di Geylang tepatnya lorong 14 adalah hotel yang dapat …