Review Novel The Heir, Kisah Putri Eadlyn

Review Novel The Heir, Kisah Putri Eadlyn

Seandainya gue jadi Eadlyn, pastinya hidup gue nggak akan segalau ini. Di saat banyak cewek di alam indah ini menggalau perihal ...
Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

uzone.id Siapa yang suka minum air kelapa? Pastinya semua suka dong yah sama minuman satu ini, apalagi minumnya pada saat suasana...
Squishy Mainan Yang Digandrungi Anak-anak Jaman Now

Squishy Mainan Yang Digandrungi Anak-anak Jaman Now

gumetree.co.za Squishy adalah mainan lunak yang terbuat dari bahan busa PU dari negeri Sakura, Jepang, ini lagi ngetrend banget da...
5 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2019

5 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2019

Hai.. pastinya bagi pecinta drama Korea seneng banget beberapa list drama Korea yang akan tayang di Bulan Juli sudah mulai bertebaran. Na...
Review Along With The Gods (The Two Worlds)

Review Along With The Gods (The Two Worlds)

Hi semuanya.. Baru ngeh neh mau review film keren satu ini, meski udah lama banget tayang di bioskop sekitar akhir 2017-an tapi sayang...
Sophie Paris Launching Katalog Juli 2019 (Gratis Ongkir)

Sophie Paris Launching Katalog Juli 2019 (Gratis Ongkir)

Hallo.. Kali ini aku mau berbagi cerita neh. Kebetulan hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 30 Juni 2019, aku berkesempatan untuk h...