Alfatrex Berbagi Kebaikan




Hai..Hai..
Kali ini aku mau berbagi cerita neh.

Siapa yang suka kirim barang?
Atau demen banget berbagi kebaikan dengan siapapun terutama keluarga.

Nah kemarin kebetulan aku lagi belanja di salah satu minimarket dekat rumah Alfamart. Pas lagi asyik belanja, tiba-tiba mata tertuju ke salah satu rak dan teringat sama ponakan ganteng aku.  Kebetulan di minimarket ini sudah tersedia pelayanan antar barang yang namanya Alfatrex.

Langsung deh aku tanya-tanya sama karyawan Alfamart perihal bagaimana cara pengiriman barangnya.
Karyawannya baik banget jadi aku dijelasin deh caranya.

 Bisa Kirim Langsung Dari Alfamart atau Pick Up di Rumah.



Jadi sebelumnya kita bisa mengunduh aplikasi Alfatrex di playstore untuk pengguna android seperti aku. Tinggal pilih mau pengiriman langsung datang ke Alfamartnya atau dijemput di rumah. Jadi, Alftrex memberikan pelanggannya pilihan dalam mengirimkan barang. Paket dikirimkan dari rumah ke rumah, dari toko ke rumah, dari toko ke toko, pokoknya banyak banget pilihan.

Mengisi Alamat Pengiriman dan Alamat Pengirim

Untuk lebih memudahkan langsung saja isi aplikasinya, tujuan pengiriman, nama, alamat jelas dan nomor telpon penerima (sesuai kecematan area masing-masing yah). Jangan lupa juga isi lengkap nama, alamat dan nomor telepon pengirimnya.


Pilih Menu Service Pengiriman Sesuai Kebutuhan

Setelah itu klik lanjut maka akan ada pilihan menu paket pengiriman, tarif sesuai service yang dipilih.

Menu Pilihan Sesuai Kebutuhan Pengiriman

Setelah memilih service yang diinginkan akan muncul harga, lalu lanjut ke halaman berikutnya. Keluar kode booking permintaan pengiriman dan biaya pengirimannya. Jadi bisa nyiapin uangnya dulu dan bisa mengira-ngira biaya pengirimannya. Gampang banget khan ya. 


Dengan Alfatrex Berbagi Kebaikan.

Esoknya aku mencoba untuk kirim barang ke ponakan ganteng dengan packing sendiri di rumah. Walau sebenarnya Alfatrex pun menyediakan pilihan packing di toko, misal lagi belanja terus ingin berbagi, yah uda deh bisa langsung kirim. Tapi kemarin aku lebih memilih packing dulu di rumah karena mau ngasih paketan dengan sampul lucu buat ponakan ganteng.

Nah ini paketnya sudah aku drop di Alfamart dekat rumah
Karena aku pilih packing sendiri di rumah jadi aku harus balik lagi ke Alfamart untuk drop paketnya, diterima sama kasir yang baik banget melayaninya. Tinggal kasih kode booking, bayar, dapat resi, serahin paketnya, beres deh. Tinggal tunggu, untuk tracking pengiriman bisa di rumah.

Asek bangetkan.. menurut aku kalau untuk yang bekerja dan jarang di rumah mau pesan online bisa memilih alamat pengirimannya ke toko Alfamart dekat rumah, terus setelah pulang kerja tinggal diambil. Tracking pengirimannya juga mudah kok, tinggal chek di aplikasinya, tahu deh paketannya sudah ada di mana. Sesuai dengan slogannya ya.. 
"Ambil paket semudah melangkah ke toko Alfamart terdekat"

Wah pokoknya seneng banget deh, belanja sambil berbagi atau mengirim barang lebih mudah nggak perlu bingung mau cari agen kemana. Aku jadi ingat saat nonton salah satu film, ada adegan tokoh utamanya ngambil barang paketan di toko minimarket dekat rumahnya. Terus mikir dong, wah enak banget yah kalau kayak gituh nggak kepikiran nanti paketan gimana ya kalau di rumah pas nggak ada orang. Ternyata sekarang Alfatrex ngasih kemudahan. Wes pokoke asek banget sekarang kalau mau kirim-kirim barang.

Kamu gimana?
Mau mencoba dengan Alfatrex?

Untuk lebih jelas bisa kunjungi websitenya alfatrex.id



Wassalam,
~Ratna Fa






4 comments

  1. Keren banget ya Alfatrex ini. Bisa bantu kita untuk berbagi kepada sesama..

    ReplyDelete
  2. Gak pakai lama dan gak perlu bingung kalau mau kirim paket, kan ada alfatrex

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.