Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2019

Sinopsis Film Ao Haru Ride

Gambar
Ohayo!
Kali ini gue mau nulis sinopsis salah satu film yang udah lama banget gue tonton dan pengen banget berbagi cerita ini ke semua penggemar film Jepang atau Japan Lover tentunya.
Diangkat dari serial manga yang sudah booming dan memiliki fans buanyak, film ini sukses loh tayang di seluruh bioskop di Jepang serta di luar negeri. 

Judul       : Au Haru Ride/ Blue Spring Ride Tayang    : 13 Desember 2014 Genre      : Teen Romance Sutradara : Takahiyo Miki Penulis : Tomoko Yoshida/ Io Sakisaka (Manga)
Pemeran : 
Tsubasa Honda (Futaba Yosioka) Masahiro Highaside (Kao Mabuchi) Yua Shinkawa (Shuko Murao) Ryo Yoshizawa (Aya Kominato)




Kisah tentang Futaba dan Kou yang pada akhirnya bertemu kembali di SMA, satu kelas lagi, setelah mereka berpisah saat SMP dulu. Dan ternyata Kou berubah bukan hanya nama belakangnya tapi juga kepribadiannya.
Futaba merasa ada sesuatu yang harus dia tanyakan pada Kou saat kenangan SMP dulu, tapi Kou selalu cuek terhadap Futaba.
Lama-lama Kou nggak bisa terus-terusan be…

Rute Bus Damri Dari Citra Raya Cikupa ke Bandara Soeta Kini Sudah Ada

Gambar
Bagi warga yang tinggal di daerah Tangerang, sekitar Cikupa, Tigaraksa dan Balaraja, mungkin senang mendengar kabar bahwa sejak bulan Maret 2019 kemarin, Damri resmi membuka rute perjalanan dari Citra Raya Cikupa menuju Bandara International Soekarno Hatta.
Saya saat pertama kali melihat adanya Bus Damri yang terparkir di Halte Trans Citra Cikupa merasa terkejut dan senang, karena dengan demikian akan sangat memudahkan untuk saya yang hobby traveling dengan transportasi via udara. 
Semenjak pindah ke daerah Tangerang tepatnya Tigaraksa saya agak kesulitan ketika ingin mencari transportasi umum menuju Bandara Soekarno Hatta, karena jika harus naik kereta memakan waktu cukup lama transit beberapa kali stasiun, capek banget kan. Dan kalaupun naik kendaraan umum online biaya jika seorang diri agak mahal juga, pun dengan berkendara pribadi, abis bensin.. ya khan.. Nah dengan adanya ini membuat saya senang dan sedikit exited.. hehehe..
Lalu saya bertanya dengan salah satu petugas damri per…

Alfatrex Berbagi Kebaikan

Gambar
Hai..Hai.. Kali ini aku mau berbagi cerita neh.
Siapa yang suka kirim barang? Atau demen banget berbagi kebaikan dengan siapapun terutama keluarga.
Nah kemarin kebetulan aku lagi belanja di salah satu minimarket dekat rumah Alfamart. Pas lagi asyik belanja, tiba-tiba mata tertuju ke salah satu rak dan teringat sama ponakan ganteng aku.  Kebetulan di minimarket ini sudah tersedia pelayanan antar barang yang namanya Alfatrex.
Langsung deh aku tanya-tanya sama karyawan Alfamart perihal bagaimana cara pengiriman barangnya. Karyawannya baik banget jadi aku dijelasin deh caranya.
 Bisa Kirim Langsung Dari Alfamart atau Pick Up di Rumah.

Jadi sebelumnya kita bisa mengunduh aplikasi Alfatrex di playstore untuk pengguna android seperti aku. Tinggal pilih mau pengiriman langsung datang ke Alfamartnya atau dijemput di rumah. Jadi, Alftrex memberikan pelanggannya pilihan dalam mengirimkan barang. Paket dikirimkan dari rumah ke rumah, dari toko ke rumah, dari toko ke toko, pokoknya banyak banget …

Ada Apa Dengan B.I. (Ex.iKON)

Gambar
Pastinya udah pada tau dong kisah drama B.I. yang hengkang dari iKON. Kenapa gue bilang drama?
Lets go.. Ikuti cerita gue, dari obrolan sesama fans iKON (tapi enggak mau dibilang iKONIC), analisa data, sampai kisah persahabatan antara member iKON. Dari Dispatch, Han Soo Hee sampai Bos YG..
Kala malam saat baca salah satu chat sahabat yang ngasih informasi perihal case B.I terkait penyalahgunaan narkoba (obat-obatan terlarang) lalu beberapa jam kemudian hengkang dari agensi dan gue langsung chek wikipedia serta website YG.. BOOM!
Photo B.I. langsung nggak ada coy.. Semarah itukah YG sama B.I.?
Kenapa Seungri yang udah berbulan-bulan kena kasus lebih parah kalau menurut gue, masih terpampang nyata tuh photonya di mana pun.
Konspirasi.. Drama.. Atau ada sesuatu yang mereka sengaja tutupi...
Ada apa dengan B.I.?



Begini Drama Kronologinya :
Percakapan Chat B.I. Yang Menghebohkan (11 Juni 2019) Dispatch lagi-lagi membuat seluruh jagat dunia KPOP ramai pada hari Selasa, 11 Juni 2019. Mereka …

Review Hana Yori Dango Season 2 (2017)

Gambar
Judul : Hana Yori Dango Season 2 (2017)Romaji: Hana Nochi Hare: Hanadan Next SeasonJapanese: 花のち晴れ〜花男 Next Season〜Sutradar :  Yasuhara IshiiPenulis : Yoko Kamio (webcomic), Erika YoshidaNetwork: TBSEpisodes: 11Release Date: April 17 - June 26, 2017









Review Film Tonari no Kaibutsu-kun ( My Little Monster 2018)

Gambar
Judul Film : My Little Monster Tayang       : 2018 Penulis Manga : Rubico Penulis Live Action : Arisa Kaneko Sutradara :Tso Tsukikawa

Pemain : 
Masaki Suda (Haru Yushida) Tao Tsuciya (Shizuku Mizatani) Yuki Furukawa (Yuuzan Yoshida)



Film ini merupakan adaptasi dari manga yang sudah sangat banyak penggemarnya dan pada akhirnya dibuat live action pada akhir tahun 2018 kemarin. Saat tayang perdana sangat banyak penggemar yang menantikan jadwal tayang film ini, termasuk gue salah satu penyuka dorama Jepang.
Masih berkisah tentang kisah remaja, kayaknya tema cinta remaja enggak akan pernah ada habisnya, karena selalu disukai berbagai usia seh, menurut gue. Satu hal yang menarik dari film ini adalah para pemainnya sudah amat sangat terkenal dan wira wiri di layar kaca, jadi makin penasaran sama filmnya.


Baca Juga : Sinopsis Sukina Hito Ga Iru Koto

Cerita diawali oleh Shizuku Mizatani yang diperankan oleh Tao Tsuciya, cewek gila belajar dan anti sosial ini mendapat tugas dari wali kelasnya un…