Community Leadership Circles



LeadershiP Community Circles, Komunitas, Fscebook, Jakarta, group, fanpage
First Meet Up  Community Leadership Circles


Waktu dapat undangan untuk hadir di acara First Meet Up Community Leadership Circles from Facebook, sebenernya agak ragu, acara apa yah. Tapi akhirnya mutusin datang dan ijin cuti kantor.

Berlokasi di Ruang Komunal Facebook lantai 11 gedung One Pacific Palace, siang itu janjian barengan teman satu komunitas, kebetulan saya mewakili komunitas Blogger Jakarta bareng Inez.

Sampai di ruangan ternyata sudah ramai yang datang, beberapa dari komunitas Jakarta dan luar Jakarta. Usianya beragam dan dengan berbagai profesi juga. Enggak tahu seh mau ngapain, cuma gue  penasaran aja. So.. 

Acara mundur dari awal jam sebelas di tunda sampai abis Dhuhur karena nanggung sholat dulu dan maksi dulu. Nah sambil makan siang kita ngobrol dan saling berkenalan. Ternyata pesertanya dari berbagai komunitas yang hmm... aseli salut seh sama jiwa relawan teman-teman ini. Sambil menikmati makan siang, gue ngederin satu-satu temen-temen menceritakan komunitasnya dengan antusias. Asik banged dari cerita mereka, ada komunitas Semua Murid Semua Guru, Alumni Karyawan Hotel Sahid, Silaturahmi Betawi, Indonesia Mengajar, Gembira (Gemini Bisa Rame), Masyarakat Anti Ponzi, Single Moms Indonesia, Baca Tulis Indonesia, Persatuan Driver Gojek dll.
Ada sekitar empat puluh lima peserta mewakili dari lima juta peserta komunitas yang ada di Facebook. 

Selain perkenalan, Mas Rauf salah satu Founder Leadership Communty Circles menjelaskan beberapa konten perihal fanpage dan group di Facebook. Mas Rauf pun menjelaskan bahwa komunitas ini akan berjangka panjang dan setiap bulannya akan di adakan meet up untuk saling bertemu, bekerjasama dan berkolaborasi antar komunitas. Keren kan!
Selain itu Leadership Community Circles ini sudah ada di beberapa negara juga loh, Singapura dan Amerika jadi bahagia sekali kita yang bisa hadir di acara ini.


Nah ini beberapa moment serunya :



Bersama Mas Rauf Founder CLC 2019

Selfie bareng Istri Mas Rauf




















Wassalam,
~dha

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Alangkah baiknya jika setelahnya, meninggalkan jejak kata, yang baik dan sopan ya.