Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic, Buat Harimu Bahagia.


 20180830_100057_0001[1]


Pagi . . 

“Dha, kamu siapin yah data buat meeting nanti jam 10 sama Vendor”,  si Mak alias Manager saya berdiri dibalik kubikel, sambal menjulurkan kepalanya.

Saya hanya melongo, bengong, melirik jam di computer, tepat jam sembilan lewat sepuluh menit.

“Sekarang Mbak?” tanya saya agak telat, terkejut.

“Iyah, buat nanti jam sepuluh, bisakan!”, dia melirik jam dipergelangan tangannya, seraya tersenyum.

“Iyah, saya tunggu yah, kerjain itu dulu aja.” Lanjutkan lagi lalu dia kembali ke meja kerjanya.

Oke Dha, seperti biasa, kan elo dah biasa kayak gini.

Bete!

Siang . .  

“Dha, saya kirimin data outstanding Vendor  ya, sekarang.”

“Eh apa, sekarang?”

“Iya Sekarang”.

Titah si Bapak Bos.

***

“Dha, boleh minta rekap data pengiriman, saya tunggu ya.” lanjutnya lagi.

***

“Mba, ada Vendor tuh nunggun di lantai 28”, suara merdu dari seberang telepon.

***

Kalian pernah ngalamin enggak seh hal seperti itu.

Kebayang dong seharian kerja, Bos minta ini minta itu dan ditambah lagi harus bergerak cepat ke sana kemari, dan bejibun laporan sudah menanti Stress iya, lemas juga iyah.


[caption id="attachment_1158" align="alignnone" width="1024"]PhotoGrid_1535609853287[1] Kerjaan Menumpuk, Deadline Laporan Menanti. Kebayang dong Stress-nya![/caption]
Belum lagi buka email ratusan yang harus di-follow up dan harus  dijawab, serasa ingin kabur kemana gituh ninggalin semuanya. Tapi kan enggak bisa juga,  semuanya harus dikerjain, harus bisa kosentarasi dan harus bisa jaga stamina. Kalau enggak kuat bisa-bisa angkat bendera kuning, terus resign deh. Oh No!

Berdasarkan penelitian beberapa pakar menjelaskan, memang sebagian besar Stress itu dialami oleh wanita, tapi bukan berarti laki-laki juga enggak mengalami stress loh yah, hanya saja volumenya lebih besar presentasinya cenderung ke wanita.

Genjala stress bisa bermacam-macam, pun demikian dengan permasalahan yang dihadapi.


Untuk seorang pekerja kantoran biasanya Stress disebabkan oleh beberapa hal seperti misalnya :

Tekanan di lingkungan pekerjaan, Tuntutan kesempurnaan hasil kerja dari atasan, Tanggung jawab yang tinggi tidak sesuai dengan gaji yang diterima, Hubungan sesama rekan kerja tidak harmonis, Lingkungan kerja yang tidak nyaman dan kondusif.

Untuk seorang Ibu Rumah Tangga biasanya stress diakibatkan karena faktor :

Jenuh melakukan perkerjaan yang monoton, Capek mengurus anak, Kurang bergaul dengan teman.

Untuk seorang Siswa Stress dikarenakan lebih pada :

Tugas sekolah yang bejibun sehingga tidak ada waktu untuk beristirahat, Guru yang tidak menyenangkan, Dibully teman sekolah, Tuntutan orang tua agar nilainya tinggi, Dipaksa orang tua agar mengikuti keinginan orang tuanya.

Untuk seorang Mahasiswa Stress dikarenakan :

Tugas mata kuliah sudah masuk deadline, Makalah bejibun, Skripsi tak kunjung selesei, dan Dosen yang tidak menyenangkan.

Biasanya ketika stress  kondisi tubuh kita menurun dan kurang bergairah, mudah emosi, kurang percaya diri, lemas, lesu dan tidak bersemangat.

Nah biasanya untuk mengatasi semua itu, agar kondisi tubuh dan otak saya tetap sinkron alias tetap semangat dan kosentrasi dalam bekerja, saya selalu minum Madu dan Air Lemon di pagi hari sebelum berangkat ke tempat kerja.

Kenapa harus minum Madu?

Kita paham dong khasiat madu selain untuk tetap menjaga tubuh sehat, madu dapat mengakses Stress dengan efektif dan tepat karena kandungan gula alami, antioksidan, anti bakteri, Vitamin C alami, Madu sangat baik untuk mengurangi dan mencegah Stress. Aroma madu dapat merangsang otak agar senantiasa bahagia, tenang serta nyaman.

Harus juga minum Air Lemon?

Lemon selain untuk mencerahkan warna kulit, juga dapat mengurangi rasa panik dan stress. Air lemon juga ampuh untuk menyembuhkan stress dan menenangkan pikiran.

Nah masalahnya terkadang kalau bangun kesiangan enggak keburu tuh buat bikin minuman madu dan lemon di pagi hari dan juga enggak mungkin dong di kantor bisa buat soalnya sudah pasti ribet sama kerjaan yang bejibun menunggu, padahal berguna sekali.





Berkenalan Dengan Si Orange! Natsbee Honey Lemon

Tapi semenjak saya berkenalan dengan si Orange Natsbee Honey Lemon, hidup saya jadi lebih bahagia dan enggak lagi repot di pagi hari untuk memeras air lemon dan memasak air hangat yang dicampur madu. Yang pasti bisa dibawa kemana-mana, praktis.


[caption id="attachment_1155" align="alignnone" width="1024"]PhotoGrid_1535587021308[1] Tuh Sueger kan! Kemasan botolnya mudah digenggam.[/caption]
Pertama kenal dengan minuman segar ini, di minimarket yang ada di gedung sebelah kantor. Jam istirahat sebisa mungkin saya gunakan untuk keluar kantor, entah makan siang, jajan cemilan, atau sekedar duduk santai di taman, yang penting bagi saya keluar area kantor, biar bisa fresh lagi. Nah pas lihat display ada kemasan minuman ini jadi tertarik untuk mencoba. Sempat ragu seh mau ngambil, karena masih kepikiran ada lemon-nya, karena penasaran yah udah deh dicoba.

Yakin!, sueger banged.

Setelah terkena terik matahari dan cuaca yang super panas akhir-akhir ini, minum Nastbee Honey Lemon berasa gimana gituh, menyegarkan. Rasa lemonnya enggak terlalu strong, menurut saya pas dengan campuran rasa madu alami. Dari beberapa minuman kemasan rasa lemon yang pernah ada, sesudahnya tuh selalu bikin haus dan saya suka bermasalah dengan perut, mules setelahnya. Tapi ini enggak loh, aman-aman saja.

Akhirnya karena penasaran cari tahu deh produk ini, yang ternyata milik perusahaan minuman dari Negeri Sakura, Jepang.  Sudah beredar di 50 negara dan  Indonesia jadi salah satunya.

PT. Dima International adalah perusahaan yang memproduksi Natsbee Honey Lemon, yang merupakan  salah satu minuman andalan Pokka. Untuk Pabriknya sendiri berada di daerah Subang, Jawa Barat. Melihat pabriknya yang bersih dan higienis serta serba canggih, membuat saya yakin bahwa minuman ini layak untuk dijadikan teman. Semenjak bekerja menjadi Analis, saya terlalu pemilih untuk minuman dan makanan kemasan.


[caption id="attachment_1151" align="alignnone" width="768"]4a-Factory-Tour-1-768x480[1] Higienies-kan, Pabriknya saja seperti ini, menggunakan seragam rapi dan tertutup. (Doc. https://dima.co.id)[/caption]
Karena saya pernah berpengalaman bekerja sebagai Analis Mikrobiologi pasti sangat penasaran dengan pabrik dan produksi minuman kemasan cantik ini, alhasil saya searching di google, dimana perusahaannya dan bagaimana cara produksinya.

Jangan..jangan.. pabriknya?

Bersih enggak sek kemasannya?

Kayak gimana yah produksinya?

Semua itu selalu membuat saya penasaran dan mencari tahu perihal produk makanan atau minuman kemasan yang saya beli.

Yakin!, saya jatuh cinta deh.

Siapa yang enggak kenal seh sama orang Jepang yang memiliki kedispilinan dan kebersihan luar biasa. Saya hampir tujuh tahun pernah bekerja di perusahaan olahan makanan Import Perusahaan Jepang. Jadi paham benar dengan kualitas produk makanan atau minuman kemasan yang langsung dimakan atau diminum.


[caption id="attachment_1152" align="alignnone" width="768"]16b-Push-Blower-Button-2-2-768x480[1] Menggunakan mesin dengan teknologi canggih (Doc. https://dima.co.id)[/caption][caption id="attachment_1153" align="alignnone" width="768"]4c-Factory-Tour-3-768x768[1] Terjaminkan kwalitasnya semua serba teknologi (Doc https://dima.co.id)[/caption]
Satu Minggu Setelah Berteman Dengan Natsbee Honey Lemon.

Yang saya khawatirkan pertama adalah kalau saya minum ini setiap hari bermasalah enggak yah sama penyakit Maag saya, secara bahan utamanya adalah Lemon, dan nanti bakalan doyan ngemil engga yah kan ada Madu-nya yang bikin nafsu makan.

Alhamdulillah!

Untuk mengkonsumsi setiap hari aman saja dan yang saya suka rasa lemon dan madunya pas, unik dan nyegerin. Dari beberapa minuman kemasan dengan rasa lemon yang sama, Natsbee Honey Lemon-lah yang bisa berteman baik dengan saya, karena rasa lemonnya meski berasa sekali akan tetapi tidak terlalu asam dimulut dan bersahabat dengan lambung. Dan satu hal lagi, saya yakin minuman ini diproduksi dengan sangat higienis, karena perut saya tidak bisa diajak kompromi ketika minuman atau makanan yang terkontaminasi, satu jam setelahnya saya pasti ke toilet, seperti itu. Tapi setelah mencoba Natsbee Honey Lemon, yang saya khawatirkan enggak terjadi tuh, aman-aman saja.

Komposisi Kemasan Pokka Natsbee Honey Lemon :

Air, gula, pengatur keasaman (asam sitrat, natrium sitrat), antioksidan asam askorbat, lemon bubuk 0.03%, bubuk madu 0.02%, perisa sintetik lemon dan madu.






[caption id="attachment_1156" align="alignnone" width="1820"]PhotoGrid_1535587358206[1] Jadi teman setiap saat juga loh![/caption]
Nah asyiknya lagi minuman ini bisa diminum dalam keadaan dingin atau dalam keadaan suhu ruang loh.


[caption id="attachment_1157" align="alignnone" width="1024"]PhotoGrid_1535587402389[1] Teman dipagi hari setelah sarapan.[/caption]
Nah sekarang sudah enggak bingung lagi mikirin buat bikin minuman Madu dan Air Lemon, karena sudah ada dalam kemasan. Bisa ditemukan diberbagai Supermaket dan Minimarket, untuk harga pun terjangkau.



Pokoknya suka Pokka!


[caption id="attachment_1160" align="alignnone" width="2120"]20180828_133545[1] Teman Asyik di Luar Ruangan.[/caption]
Saya sering kali takut keluar  di saat jam istirahat kantor, terik matahari dan takut polusi, secara di Ibukota Jakarta kendaraan sudah pasti banyak menimbulkan polusi.

Males banged mau keluar kantor, panas, polusinya.

Perpaduan madu dan lemon dapat menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang dapat mengganggu kesehatan kita. Jadi sekarang saya enggak perlu lagi takut atau males keluar kantor saat jam istirahat.

Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic Nastbee Honey Lemon.

Buat teman-teman yang memliki aktifitas aktif diluar ruangan, minuman ini bisa jadi teman keseharianmu.

Sejak mengenalnya  setiap jam istirahat ditemani si Orange Natsbee Honey Lemon sambil bercengkrama dengan sahabat menikmati udara di taman, meski terik menyengat tidaklah terasa karena kesegaran minuman ini menghilangkan dahaga dan membuat harimu lebih menyenangkan.


[caption id="attachment_1154" align="alignnone" width="1080"]20180830_100057_0001[1] Nastbee Honey lemon bisa jadi teman yang menyegarkan dikala siang yang terik.[/caption]
Jadi ketika saya kembali ke ruang kantor, sudah segar kembali dan konsentrasi lebih maksimal untuk menghadapi bejibun pekerjaan selanjutnya, No Stress, Yess Fresh!

Yuk buat harimu menyenangkan bersahabat dengan Natsbee Lemon Honey.

Jangan Takut Stress.

Bahagialah bersama Natsbee Honey Lemon!







Sumber :

  • https://dima.co.id/id/news-id/pembukaan pabrik-pt-pokka-dima-international

  • https://www.maduasli.co.id/blog/madu-mengatasi-stress/

  • http://lampung.tribunnews.com/2017/05/04/manfaat-air-lemon-dari-mengurangi-stres-hingga-mencegah-bau-mulut



Komentar

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.