Teman Setia Di Malam Hari, Slim & Fit.


"Aduuuh, BB aku naik lagi neh"

"OMG, gue gendut banged ya sekarang"

"Beneran kan gue naik lagi BB-nya"


Tuh kan!

Perempuan itu paling takut sama yang namanya, gendut. Alasannya enggak seksi lah, enggak sehat lah, enggak cantiklah, enggak banged pokoknya.

Ada loh type perempuan yang hampir tiap hari selalu chek berat badan, saking takutnya gendut, tapi porsi makan enggak berubah. Yah namanya juga perempuan kadang suka enggak bisa kontrol kalau lagi melihat makanan enak, semisal gorengan. Niat hati mau menjaga berat badan tapi apa daya makanan enak selalu menggoda.

Saya sendiri selalu enggak bisa nahan kalau lihat makanan enak didepan mata apalagi makanan yang enak itu kadar kalorinya tinggi dan karbohidratnya berlebih.

Di kantor saya kurang bergerak, hanya duduk di depan PC dan sesekali berdiri atau berjalan hanya beberapa langkah. Kesibukan membuat saya sering lupa diri, ngemil tak beraturan. Sampai dirumahpun sama, karena tenaga terkuras seharian, malamnya makan nasi plus lauk pauk yang berat sekali. Alhasil berat badan saya naik drastis.

Sempat stress seh sama timbangan yang enggak pernah bergeser ke bawah selalu ke kanan, dan itu bikin kesel dan rasanya itu hmmm..

Saya bertekad untuk diet berhenti makan malam, konon katanya pemicu naiknya berat badan itu karena suka makan malam. Saya pun berhenti makan malam, jadi sebagai gantinya saya cukup makan buah Apel saja. Enggak bertahan lama, karena saya enggak bisa nahan lapar. Makan Apel dua jam kemudian perut saya "Krucak Krucuk", enggak tahan rasanya pengen makan nasi.



Akhirnya saya bertemu dengan si dia, Slim & Fit. Yakin pertama lihat udah under_estimed, kalau produk ini cuma kemasan susu seperti kebanyakan. Pas dicobain rasanya bikin nagih dan enggak bikin eneg, rasa gulanya pun pas enggak berlebih. Sebenarnya saya memang enggak terlalu suka minum susu yang notabene rasanya selalu manis banged.

Nyobain yang pertama rasa Chocolate gurih dan bikin nagih. Terus nyobain lagih deh yang rasa Vanila, enak dua-duanya. Jadi, saya minum susu Slim & Fit ini di malam hari sebagai ganti makan malam saya. Isinya lumayan banyak 54 gram, pas untuk takaran satu gelas. Satu kotaknya berisi 6 sachet.





Emang bisa kenyang?

Susu Slim & Fit itu tinggi protein, tinggi serat dan mengandung Karbohidrat Lepas Lambat Isomaltulosa, makanya bikin kenyang lama. Dan juga proteinnya tinggi jadi bisa mengencangkan otot juga.



Kadar Lemak dan Gulanya?

Rendah lemak dan gula (50 % lebih rendah dari susu sejenis), tinggi kalsium (setara dengan susu tinggi kalsium lainnya), kalori terkontrol 220kkal/saji.



Yakin Bisa Turun?

Hasil testimoni menyatakan dapat turun 1 kilo/minggu bahkan 4-6 kg sebulan.

Nah kan banyak banged kandungannya.

Susu Slim & Fit memang pas buat teman diet sehari-hari. Kalau saya selalu ditemani sama si dia (Slim & Fit) tiap malam karena kalau siang hari saya harus makan nasi dan malam harinya cukup minum susu Slim & Fit satu gelas, kenyang sampai pagi.

Biasanya kalau saya minum susu dua jam kemudian berasa lapar, selama ditemani Slim & Fit malam-malam saya sangat menenangkan, saya bisa tidur nyenyak sampai pagi tanpa berasa "Krucak Krucuk".

Penasaran sama susu yang satu ini, bisa dibeli di Supermarket atau di KALBE Store : www.kalbestore.com

Oh yah.. Susu Slim & Fit enaknya diminum saat hangat ya.

Bingung mau tetap makan malam tapi enggak bikin gemuk, minum aja Susu Slim & Fit.

Teman Setia di Malam Hari.



Wassalam,

@kimidha2528

No comments

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.