Kena Racun Lipstik Wardah

Yakin!

Ini pertama kalinya saya nulis blog perihal Kosmetik, dari dulu enggak pernah kepikiran seh nulis perihal Kosmetik, karena apa?, saya bukan pecandu Kosmetik Gituh 😁😉

Nah..

Ceritanya kemarin Girls, enggak sengaja rencana mau beli Obat Batuk di Supermarket Kuningan City. Alih-alih cari Obat Batuk, muter-muterlah saya ditemani seorang teman. Namanya juga cewek ya Girls, enggak mungkin ke Supermaket cuma satu tujuan yang dituju apalagi ngeliat tulisan "Discount" untuk apapun 😂😁😀

Temen seh yang memang mau beli lipstik, akhirnya ke Stand Wardah. Pilih-pilih warna dan nomor, saya tinggalin keliling cari belanjaan yang lainnya. Eh.. pas balik liat temen pakai lipstik "Intense Matte Lipstick" Merk Wardah, kok bagus seh enggak kayak waktu saya beli.

Nah sebelumnya saya tuh pernah beli lipstik Wardah juga yang kemasannya warna hijau, tapi enggak cocok karena bibir cenderung kering dan menghitam, pada akhirnya udah deh enggak mau lagi beli lagi 😊.

Ini.. pas saya coba warna yang saya cari cocok untuk jenis warna kulita wajah saya yang tidak putih atau tidak hitam alias tengah-tengah 😊 saya coba, cucok banged dan dibibir berasa enteng banged, akhirnya saya ambil nomor 10 sementara temen saya ambil nomor 05,



Oh yah untuk harga agak lumayan sedikit mahal yah 48K, beda dengan jenis type lipstik Wardah yang lainnya. Tapi kalau dibandingkan sama Merk yang lain, ini termasuk standard karena dipakainya memang enak seh (Semoga Enggak Hitam Bibir Saya yah 😉😊).







Kemasannya yang slip enak banged dipegang dan bisa diselipin disaku celana loh. Sebenarnya ponakan juga sudah sering ngeracunin untuk beli produk ini tapi saya masih kepikiran dan masih belum move on sama lipstik lama saya (setia ceritanya kkkkk). Tapi akhirnya kena racun juga hahahhaaaaa..



Ini type nomor 10 yang saya beli, pas banged dikulit wajah saya yang tidak putih dan tidak hitam alias sawo matang 😀😁. Asli bisa dipakai buat sehari-hari warnanya agak sedikit cerah. Kenapa saya pilih ini, kareba untuk kulit wajah saya memang cocok untuk warna-warna lipstik yang agak ngejreng gituh 😊.



Kalo yang ini type nomor 05 pilihan @yolanda 😀 karena doi warna kulitnya putih jadi cocok pilihan warna yang lebih soft lagi jadi terkesan natural, manis kan 😊



Oke kan Girls.. kalian bisa pilih mau yang mana 😀. Dua-duanya cucok dipakai.

Kekurangan dari lipstik ini kalau dipakai buat makan, luntur 😊 jadi harus sering-sering dipoles. Yah.. sesuai dengan harga seh yah. Cuma memang ringan banged dan terkesan alami dipakainya.

Oke deh segituh aja ulasan perihal lipstik dari Wardah.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Salam.

@Kimidha2528

Comments

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.