Asyiknya Bermain Ke Museum Mandiri.

Sejak kecil saya suka sekali bermain, hobby main saya kemungkinan karena kedekatan saya dengan Kakak dan Adik Laki-laki saya. Jadi kemana pun mereka bermain saya selalu "ngintil".

Nah dari sejak saat masa kecil itulah saya paling demen main, yah main kemana ajah 😊.

Nah itung-itung demen bermain jadi setiap ada yang ngajakin jalan main kemana aja saya enggak akan menolak, seperti minggu kemarin.

Bermain saya kali ini enggak jauh-jauh dan sebenarnya sejak kecil saya sudah sering kali main di kawasan tersebut, Museum Mandiri.

Museum ini terletak di Jalan Lapangan Stasiun No. 1 Jakarta Barat, kawasan Kota Tua, posisinya berseberangan dengan Halte Busway dan Stasiun Kota, jadi akses-nya mudah sekali untuk menuju lokasi tempat ini.

Museum Mandiri pertama kali di bangun pada tahun 1998, tepatnya tanggal 2 Oktober. Dahulunya adalah bangunan pabrik Batavia dan lama laun menjadi kamar dagang perusahaan Belanda dalam bidang perbankan.

Bicara tentang Museum Mandiri dari halaman depan terlihat seperti bangunan megah dan penuh dengan artistik khas peninggalan Belanda.

Setiap pengunjung hanya dikenai biaya 5K untuk non nasabah dan 2K untuk nasabah Mandiri, murah kan Girls 😉.

Ada apa aja seh di dalamnya?

Tenang aja Girls, meski sering kali Museum Mandiri selalu identik dengan istilah seremlah, nakutinlah, yang pasti ketika saya dan dua orang teman saya yang baru pertama kali masuk, everything will be okay Girls. Enggak ada serem-seremnya tuh, justru kita asyik berfoto ria dan bermain. Mengenal banyak hal tentang dunia Perbankan, Sejarah Museum Mandiri, dan jadi tahu berbagai macam "mesin tik" dari waktu ke waktu.

Oh yah..

Mungkin karena lampu-lampu dalam gedung terkesan temaran jadilah seakan-akan menyeramkan 😊.

Setiap sudut Museum pokoknya menjadi tempat untuk kita "cekrek sana", "cekrek sini", asyik deh.

Penasaran seperti apa seh Museum Mandiri itu, ya udah gih datang sendiri. Maenlah ke Museum.

Yuk Ke Museum!

Salam.

@Kimidha2528





































Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan.