Teman Liburan Menentukan Kebahagiaanmu.

"Ah enggak asyik liburannya".

"Ah biasa aja tuh liburannya"

"Yah gituh deh".
Jawaban yang menyedihkan bukan!

Sejatinya liburan itu selalu menyenangkan dan membahagiakan. Tapi jangan salah Girls ada kondisi beberapa teman yang sharing tentang liburannya, katanya biasa aja.

Oke..

Ada tips buat kalian Girls gimana caranya liburan asyek dan menyenangkan.

Kalau menurut gue seh liburan harus ya menyenangkan dan membahagiakan, baik sama keluarga ataupun dengan teman dekat.

Tapi Girls, ada juga seh cerita menyebalkan ketika liburan bareng teman. Gue percaya setiap perjalanan membuat kita mengenal lebih dekat seseorang. Mana yang beneran baik, mana yang egois dan mana yang care banged sama temen.

Kedua teman gue ini satu kantor, kita sama-sama penyuka musik Big Bang asal Korea. Jadi, kedekatan kita bisa dibayangkan dong (buat kalian yang sama-sama memiliki hal yang sama pasti ngerasain).

Sebenarnya pertemanan kita mengalir begitu saja entah bagaimana kita makin hari menjadi dekat dan paham satu sama lain sehingga kalau jalan kemana pun kita "klop" aja gituh.

Banged kalau kita jalan sama seseorang yang punya pikiran sama. Jadi, dijamin enggak akan bosen. Kebayang dong lagi asyik-asyiknya liburan jadi kacau gegara satu orang. Untungnya kita sudah saling mengerti jadi ketika ada salah satu yang sedikit agak berbeda semuanya bisa teratasi dan kembali pada tujuan kita, liburan menyenangkan dan membahagiakan.

Jadi sebaiknya memang liburan bareng sama teman yang sama-sama satu pikiran. Biar enggak bete pas liburan, enggak asyik kan kalau tiba-tiba ada satu orang katakanlah "mutung enggak jelas" bikin semua ilfeel dan enggak bahagia.

Kan kita mau liburan senang-senang tapi jadi bubar karena oknum. Emang ada yah yang kayak gini? (Banyak hehehe)

Kalau kalian gimana Girls?

Pernah enggak ngalamin liburan yang kacau enggak sesuai sama ekpetasi kamu.
Selamat Menikmati Libur Panjang.
Wassalam,

@kimidha2528











Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Alangkah baiknya jika setelahnya, meninggalkan jejak kata, yang baik dan sopan ya.