Bersama Maroon, Jalan Terus.

Senang rasanya berada diantara "the Maroon". Kemarin tanggal 15 Februari 2017, bertepatan dengan PilKada serentak, dimana Pemerintah mengeluarkan KePres tentang Libur Nasional guna mendukung berjalannya Pilkada dibeberapa daerah terutama Ibukota DKI.Kami pun senang karena sore harinya bisa mengikuti acara kesayangan ngonser bareng Sheila On 7.

Sore tepat pukul 17.00 WIB, The Maroon (Sheilagank Jabodetabek) berkumpul di gedung Trans TV, dalam acara undangan Taping Konser Special Sheila On 7.

Kebayang dong wajah-wajah sumringah dan bahagia mengiasi pelataran depan gedung Trans TV, tiba-tiba semua warna berubah "Maroon" 😆, Ini yang aku suka dari teman - teman "The Maroon" always on time.

Ada cerita lucu dan haru loh, salah satu temanku, @reni tengah hamil muda tapi doi semangat untuk ikut ambil bagian mendukung Band Kesayangan. Hmm.. kebayang dong perjuangannya. Berdiri antri dua jam didepan pintu masuk Studio 1 Trans TV.

Eh ternyata ada lagi satu teman yang tengah hamil 7 bulan, Mba @ayu, kalian berdua "Super Sekali" 😉, karena cinta apapun terkalahkan yah Girls.

Pintu studio dibuka tepat pukul 19.35 WIB masuk kitaaaahhh..

Didalam Studio kita masih ngikuti panduan si Abang cakep (kata @Linda) 😊😀 untuk acaranya nanti. Wah enggak sabar neh Bu Mil udah pengen ngeliat Si Baba 😆

Jreeennggg

Yang ditunggu keluar jugah, semua yang aa si Studio berteriak histeris..

SHEILA...

SHEILA...

SHEILA...

Baba Duta pun keluar dari Pintu Utama Studio 1, berbarengan dengan Mas Eros, Mas Adam dan Mas Brian dari Backstage.

Riuh gemuruh daaaannn udah enggak terbayang lagih. Pecaaaahhhh kita semua menikmati lagu lagu yang dibawain mereka. Eh ada bintang tamu si Cantik Mona Ratuliu dan Firgi Fahrezi loh. Pokoknya acaranya keren, bernostalgia bersama mereka. Lagu-lagu yang dibawain pun memang lagu-lagu dari album mereka yang familiar, dari Kita, Seberapa Pantas, Dan, Untuk Perempuan, pokonya seruuu dan banyak lagu lainnya. Kita dimanjain sama lagu-lagu mereka. Sesekali diselingin candaan mereka seperti biasanya.

End then.. acara selesei semua bahagia, dua jam bersama tapi serasa masih kurang hehehe 😆😊😁😀

Terima Kasih Sheila On 7. 😍

Sheilagank Jalan Terus!
Salam

@kimidha2528

(Semua Foto milik pribadi dari Handphone)

Foto from Sheilagank Jabodetabek Chapter Bekasi @sg_jabodetabek



Cekrek dulu sebelum pulang 😆😊



Senyummu Mas Eros 😆



Baba Duta 😉



Mas Adam serius 😊



Mas Brian, si energik 😉



Welfie diantara antrian 😆😁😀



Seru seruan bareng kru neh permintaan Bu Mil 😉😉

Comments

Post Populer

Review Novel Yang Tercinta

Review Novel Pudar

Nonton Film, Antara Hobby dan Kebahagiaan.