World Within (Dunia Milik Mereka Berdua)



Yo.. Yo.. Yo..

I am cameback untuk memenuhi tanggung jawab dan tantangan menulis, meski seimprit nulisnya yang penting nulis.

Owkey.. Dramaduel (gueh bikin sendiri istilah neh buat yang pada doyan nonton Drama Korea kkkkk.. *maksa)

World Within merupakan Drama Korea yang tayang pada tahun 2008 di KBS2. Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung dan si Sutradarai oleh Pyo Min Soo dan Kim Kyu Tae.

Awalnya gue mau nonton film ini yah gegara si Oppa ntuh, dan juga Sutradaranya si Pyo Min Soo yang dulu megang Drama Full House (ketemu lagi sama si Song Hye Kyu). Jadi hayalannya tinggi banged deh tentang drakor satu ini.

Oke.. oke.. back to cerita yak. Hyun Bin berperan sebagai Jong Ji Oh dan Song Hye Kyu berperan sebagai Joo Joon Young. Mereka berdua adalah Sutradara muda yang pada akhirnya jatuh cinta karena sering ketemu. Dan lagi mereka sama-sama pernah satu sekolah.

Alurnya ceritanya agak lambat, awalnya bagus sepasang kekasih saling jatuh cinta (adegan mereka berdua mesraaaaaa binggo bikin enpi deh suerrr). Tapi.. sepertinya Sang Penulis dan Sutradara bingung karena ditengah episode alur melambat turun drastis. Tetep keceh seh ceritanya, konflik keluarga, hubungan percintaan, pekerjaan jadi tema utama di drama ini. Joo Joon Yeong sosok wanita yang hanya mengejar karir tidak mau menikah dan punya anak. Nah.. makanya drama ini agak monoton karena enggak ada orang ketiga diantara hubungan mereka berdua. 

Jadi... gueh pikir ini drama cuma mereka berdua yang nikmatin hehehe.. (mereka akhirnya jadian kaaannn.. terus ngapain lo review dha!.. ini karena tantangan tauk!)

Meski rada terseok di tengah episode gueh rasa drama ini akan jadi drama romantis kalau KBS2 waktu itu enggak nyetel Si Jun Pyo dkk yang pada akhirnya mereka jadi Idol pada tahun 2010 huhuhu.....

Dibalik cerita BBF.. sebenarnya Hyun Bin ditawarin jadi Jun Pyo tapi malah milih World Within kkkkk.. sudahlah.. abaikan!

Yang ngepens sama si Oppa sok ditonton ajah drama ini. Bagus seh.. masih bisa ketawa ketiwi dan bikin cemburu cewek cewek sedunia pecinta Drama Korea. Akting mereka berdua mesraaaaaaaa gituh loh. Beneran kayak bukan akting.

"Mencintai perlu pengorbanan, tak akan ada cinta yang hakiki jika tak ada yang mau berkorban."

Yah udah gituh aja.

Annyoeng..

@dha

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan.