Sang Idola

Kisah cerita tentang penggemar dan sang Idola. Demi hanya untuk bersua dgn sang Idola, apapun dilakukannya.
Dengan semangat dan penuh keyakinan Hyung, gadis manis berjilbab dengan keanehan tentang dirinya. Membuat semua orang disekitarnya menganggap dirinya sudah tak punya akal sehat.
Namun, niat dan keinginan Hyung untuk bertemu sang Idola yg selama ini ia dambakan. Tak lantas membuatnya menyerah dengan segala cibiran dan ketidak senangan orang disekitarnya tentang kegilaannya selama ini.
Hyung tak sendiri, ada teman sekaligus sahabat yang selalu mendukungnya untuk segala hal apapun yang ia lakukan demi sang Idola.


Casting:
Hyung: Dha Hyung.
Hyun Bin: Hyun Bin.
Nifa: Anif Hasan.
Mocka: Othe Mona.
Michele: Hera JBJ Martin.
Bodyguard 1: Rain.
Bodyguard 2: Kim Namgil

Suasana begitu panas, sesak dengan jutaan para penggila aktor ternama dalam serial "Secret Garden" yg disiarkan disalah satu stasiun TVswasta di Indonesia. Sedikit pesimis, ketika Hyung dan sahabat memasuki gedung Lotte mart dikawasan Gandaria Jakarta. Tampak sekali antusias para penonton. Dengan suara gaduh, dan histeris dari sebagian besar para kaum hawa. Sepertinya mereka memiliki energi yg sama dengan Hyung. Para penjaga alias security dengan tubuh tegap dan gagah tak bisa membendung keadaan di ruangan ini.

Hyung: "Chinguya, sepertinya kita harus ke suatu tempat. Bukan disini."
Hyung dengan cekatan, bola matanya mulai liar melihat situasi disekitar. Masih dalam keadaan bergandengan tangan. Nifa, Mocka dan Michele. Dengan setia menemani Hyung datang ke acara ini untuk bertemu sang Idola.

Hyung: "hei.. Ayo kita keluar dari sini."
Hyung menarik tangan Nifa, diikuti dengan yang lain.
Mocka: "Hyung.. Mau kemana?"
Michele: " Iya Hyung, ntar kita gak bisa liat lho." Michele menimpali.
Hyung:"Sudahlah kalian ikutina aj aku. Bukan disini tempatny." Hyung seakan yakin dengan instingnya, tentang keberadaan sang Idola.
Nifa: "Sudahlah, chingu (teman) kita ikutin aja Eonni(kakak perempuan)."

Hyung dan ketiga teman-temannya berlari menuju kearah pintu belakang selatan. Dengan cepat Hyung mengajak mereka menaiki anak tangga darurat.
Michele:"Hyung... Dirimu yakin dia ada diatas." dengan suara tersengal2.
Hyung: "Ho.." katanya.
Mocka: "aduh Hyung, kayaknya aku ga kuat ne.." Mocka merengek.
Nifa: "Ayooo... Kalian jangan menyerah. Sebentar lagi mungkin." Nifa meyakinkan.

Akhirnya mereka tibalah dilantai paling atas gedung Lotte Smart.
Dan ketika mereka membuka pintu, ternyata 2 orang bodyguard dengan postur tubuh yang sunguh menakutkan tapi tampangnya asli... Cakep-cakep. Yang satu berkulit putih tak seberapa tinggi debandingkan dengan yang satunya lagi. Berkulit coklat dengan kumis tipis dan rambut sedikit gondrong. Mereka mengenakan kacamata hitam dan headset ditelinga masing2.
Ketika membuka pintu, mereka mengetahui Hyung dan kawan2. Dengan cepat Hyung,Nifa,Mocka dan Michele berlari ke arah kanan. 2 orang bodyguard berteriak histeris.
"NUGUYA(Siapa)????"
langkah kaki mereka terdengar cepat sekali. Hyung dan kawan2 tanpa sadar berlari sekuat tenaga. Hyung melirik ke samping kanan, Nifa mengangguk. Namun Mocka dan Michele sepertinya kewalahan. Dengan cepat Hyung menarik lengan Mocka demikian pula Nifa menarik lengan Michele.
Braaaaaakkkk...
Pintu terbuka, dan akhirnya mereka masuk kesalah satu ruangan tak berkunci. Atau mungkin insting Hyung dan Nifa. Yakin pintu itu tak terkunci. Dan ternyata benar.
Didalam ruangan dengan cepat Hyung mengunci dengan slot. Suara mereka terdengar tersengal-sengal menahan nafas. Mocka dan Michele terlihat pucat.
Hyung: "Sssssttttttt...." Hyung menyuruh mereka menahan nafas agar tak terdengar.
Tak lama kemudian terdengar langkah kaki di luar ruangan, sepertinya langkah kaki bertambah bukan hanya 2 orang. Dan mereka berhenti tepat di depan pintu Hyung dan kawan2 berada.
Mocka:"Hyung... Gimana ne.. Dah jam berapa??? Bentar lagi Hyun Bin pentas." wajah Mocka sangat khawatir sekali. Begitu pula dengan Michele pucat pasi.
Hyung hanya diam tak berkata apa-apa.
Nifa: "eonni... Otte?? (gimana??)" Nifa ikut cemas memandang Hyung.
"NUGUYA????? (Siapa???)" tiba-tiba terdengar suara laki-laki dari dalam ruangan. Sontak mereka kaget mendengarnya.
Dan....."Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhh......" mereka histeris menjerit ketika melihat dihadapan mereka sosok laki-laki yang tak asing.
"OPPA, HYUN BIN..." kompak. Mereka terngangah dengan mata tak percaya. Dan benar Hyun Bin sang idola mundur beberapa langkah syok dengan keadaan dihadapannya.
Terdengar suara pintu di pukul dengan keras, siapa lagi kalau bukan para bodyguard. Hyung, Nifa, Mocka dan Michele tak menghiraukannya. Mereka berpelukan melihat sang idola berdiri beberapa meter dari mereka.
Nifa: "Eonni... Maju.." ia mendorong tubuh Hyung. Namun Hyung tak bergerak. Hyun pun masih berdiri terkesima dengan tampang syoknya. Dan entah kenapa tiba-tiba, kaki Hyung tak bisa bergerak seakan semuanya lumpuh. Aliran darahpun ikut terhenti. Ia hanya mematung.

[gallery]

1 komentar

Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan.