5 Blogger Favorit Versi Saya


Blogger terkenal, Bogger hits


5 Blogger Favorit Versi Saya, siapa yah?


Ngobrolin blogger itu sama persis kayak ngobrolin Hamburger.
Iihhh kok gituh seh.

Iyah.. coba deh ke Mall banyak banged kan gerai makanan siapa saji "Hamburger" dengan berbagai macam pilihan. Dari yang mini sampai segede gambreng, dari yang tingginya cuma 10 centimeter sampai setinggi gak tau berapa tuh, yang pasti kalau mau makan mulut kita harus dibuja selebar mungkin. Dan isinya bervariasi sesuai selera.

Sama kan kayak blogger, dengan berbagai macam rupa, kita tinggal memilih sesuai selera mana yang ingin selalu engkau kunjungi.

Nah kalau ditanya siapa seh blogger favorit saya.

1. Dunia Eni (Mba Eni Martini)

Sudah lama kenal sama Mba Eni melalui Facebook, dan selain sebagai penulis novel, Mba Eni produktif juga ngeblog.
Kenapa saya suka blogg-nya?
Karena Mba Eni memiliki gaya menulis sendiri, selalu menulis sesuai pengalaman pribadi. Jadi ketika saya membaca tulisannya, sering ngangguk-ngangguk.

Ooohhhh gituh ya..
Oooohhh gini ya..



2. Efener

Blogger satu ini saya kenal di Instagram. Awalnya suka sama postingan photo-photo ciamiknya tentang travelling. Hingga pada akhirnya sering baca blog-nya. Jadi paham banyak tentang kota wisata, detail banged deh Mas ini nulis tentang perjalanannya.
Bisa buat jadi bahan refrensi kalau mau merencanakan liburan.

Selain itu ada juga tips-tips selama perjalanan dan detail hotelnya.



3. Langit Amarvati

Kalau blogger satu ini beneran ketjeh banged. Saya suka karean tampilan bloggnya yang beda, enggak bosen aja gituh sewaktu berkunjung dirumahnya.
Gayanya khas banged, penulisan artikel apapun selalu punya ciri khas sendiri dan kalau baca sudah pasti, aaahh Mba Langit sambil senyum-senyum gemas, kenapa doi kreatif banged seh.

Dan pada akhirnya saya dan Mba Langit jadi berteman, selain jago ngeblog (Selalu Menang Lomba Blog), doi baik banged loh. Kalau ditanya hal tentang blog, selalu dijawab dengan ramah dan sabar.


4. Evrina

Kalau blogger satu ini yang saya suka isi blog-nya beragam, yang selalu saya suka, Mba Evrina selalu punya cara dalam menulis blog, terutama artikel khusus untuk lomba.
Saya suka menikmati setiap tulisannya tentang tulisan ilmiah. Mungkin karena Mba Evrina menulisnya sesuai dengan bidang pekerjaan dia jadi berasa banyak ilmu yang saya dapat, terutama tentang penghijauan, bagaimana menjaga lingkungan.

Setelahnya tuh saya suka mikir, mau ngapain yah dirumah biar bisa jadi bermanfaat. Hahahha.. saya selalu iri melihat orang lain sukses dalam banyak hal kebaikan.


5. Teppy

Nah Mba satu ini saya suka tulisan perihal review film. Doi punya gaya sendiri yang menurut saya, iyah yah.. kok saya takut yah nulis dengan bahasa semau gue.
Dulu sempat nulis review menggunakan gaya pokoknya gue enggak mau yang monoton banged eh di protes sama seseorang katanya harus menggunakan bahasa yang baik biar menarik.

BacaReview Film Liar His Lover


Tapi setelah bertemu dengan blog Mba satu ini, saya jadi mikir. Kenapa juga gue harus jadi orang lain, sesuka gue dong rumah-rumah gue mau nulis kayak gimana yang penting kan nulis.

Hiyaaaaa..
Yah itulah 5 favorit blogger yang saya sukai.





Wassalam,


~dha

Posting Komentar

2 Komentar

  1. yang saya lenal cuma Langit Amvarati karena follow doi di twitter tp setau saya itu bukan nama aslinya deh...

    oh ya 1 lagi ke kecean mbak Langit karena sering menang kontes blog

    BalasHapus
  2. Saya tahunya blognya Dunia Eni dan mba Langit. Iya mb Langit keren, sering menang lomba.
    Tapi siapa aja sih saya...kalo lagi BW, selalu ada manfaat yg saya peroleh dari setiap artikel...
    Happy blogging...

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya Kakak. Terima kasih sudah memberikan komentar baiknya.